Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

metodegames.com – Apakah anda termasuk pecinta anime Naruto? Maka anda wajib memainkan game Naruto X Boruto Ninja Voltage mod apk yang pastinya akan membuat anda bisa lupa waktu karena keseruannya dan belum lagi game ini dilengkapi dengan fitur-fitur istimewa.

Apabila anda termasuk penggemar anime, maka nama karakter Naruto maupun Boruto pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Naruto adalah karakter anime yang merupakan seorang ninja dari negeri Konoha dan Boruto sendiri adalah anak dari Naruto.

Adapun kepopuleran film atau serial anime ini tidak terbantahkan lagi dimana Naruto memiliki penggemar diseluruh dunia termasuk di tanah air yang selalu berburu update akan serial terbaru dari Naruto serta Boruto. Bahkan banyak pecinta anime ini rela menghabiskan banyak uang untuk mengoleksi action figure serta membeli dan merancang kostum costplay dari karakter ninja lucu dan unik ini yang mana Naruto dan Boruto memiliki sifat yang sama karena merupakan ayah dan anak.

Jangan mengaku penggemar Naruto atau Boruto apabila anda belum memainkan gamenya, dimana terdapat banyak game yang mengangkat tema dari anime ini dan salah satunya adalah game berjudul Naruto X Boruto Ninja Voltage yang bisa anda download di appstore maupun di google playstore. Seperti namanya, game ini akan mengangkat keseruan dalam menjalankan misi ninja khas serial Naruto dimana anda harus menjaga sebuah benteng dari serangan musuh.

Anda bisa menggunakan berbagai karakter yang bisa langsung digunakan untuk menjaga benteng tersebut dimana setiap karakter tersebut memiliki tingkat kekuatan dan kelemahan yang berbeda-beda, sehingga anda harus cermat dalam menyusun strategi untuk mempertahankan benteng.

Namun kali ini kami akan membahas mengenai game Naruto X Boruto Ninja Voltage versi modifikasi atau populer juga disebut mod apk dimana aplikasi versi mod ini anda akan mendapatkan ragam fitur-fitur tambahan yang tidak bisa anda dapatkan pada game versi originalnnya seperti fitur unlimited money dan sebagainya. Lalu apa saja fitur dari game Naruto X Boruto Ninja Voltage versi modifikasi ini? simak sebagai berikut.

Fitur dan Kelebihan Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod

game Naruto X Boruto Ninja Voltage mod apk

Unlimited Money

Fitur dan kelebihan pertama dan utama dari game Naruto X Boruto Ninja Voltage versi modifikasi ini adalah adanya fitur unlimited money dimana anda akan memiliki uang yang tidak terbatas. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari uang dalam game yang nantinya untuk anda gunakan membeli item atau untuk membangun benteng, sekaligus untuk meningkatkan pertahanan.

Baca Juga:  Pasti Dibuat Kewalahan! 6 Hero Counter Belerick MLBB

Bebas Iklan

Tidak seperti aplikasi game mod lainnya, dimana dengan aplikasi ini anda bisa memainkan game tanpa perlu kuatir terganggu akan iklan-iklan yang terus bermunculan dimana pihak ketiga pembuat aplikasi ini telah menambahkan fitur blokir iklan sehingga anda bisa bermain dengan nyaman tanpa iklan yang mengganggu.

Unlimited Shinobite

Apa itu fitur unlimited shinobite? sekedar informasi, shinobite tersebut sama dengan permata atau diamond sehingga untuk bisa memilikinya harus melakukan top up dulu pada game versi originalnya. Namun dengan menggunakan aplikasi mod ini, anda bisa memiliki unlimited Shinobite secara gratis dan bebas anda gunakan untuk membeli semua keperluan dalam game ini tanpa perlu takut shinobite anda akan habis.

Bebas Menggunakan Semua Item

Fitur ini memungkinkan anda menggunakan semua item sehingga karakter anda akan memiliki kemampuan yang sangat tinggi sehingga bisa mengalahkan semua musuhnya dengan mudah. Walaupun bisa menggunakan semua item tersebut, anda bisa tetap focus merancang sebuah strategi yang matang untuk mengalahkan musuh.

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Apabila anda tertarik untuk memainkan game Game Naruto X Boruto Ninja Voltage versi mod dengan kelebihan dan fitur yang telah kami sebutkan diatas, maka berikut detail aplikasi dan link downloadnya sebagai berikut

Nama Game Naruto X Boruto Ninja Voltage
Ukuran 118 MB
Versi Terbaru 2023
Os Minimal 5.0 Lebih
Harga Gratis
Download DISINI

Cara Install Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Setelah anda berhasil mendownload game dari link yang kami berikan diatas, maka berikut panduan dan langkah-langkah cara download aplikasi ini.

  • Pastikan anda telah mendownload gamenya terlebih dahulu pada link yang sudah kami sediakan diatas, atau bisa juga dari link terpercaya lainnya yang anda temukan.
  • Apabila proses download sudah selesai, maka anda bisa klik notifikasinya atau klik bagian “Download telah selesai”
  • Apabila anda sudah bisa mengkliknya, nantinya akan muncul sebuah opsi pilihan dan anda harus pilih opsi “Install”
  • Saat dalam proses penginstallan, maka silahkan tunggu beberapa detik hingga proses installnya selesai
  • Apabila anda sudah selesai, anda bisa langsung memainkan gamenya dengan cara langsung pilih opsi “Buka”
  • Selesai. Mudah bukan?
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 112, Posisikan Bingkai Sesuai

Demikian informasi mengenai game Naruto X Boruto Ninja Voltage mod apk yang bisa segera anda mainkan dengan tambahan berbagai fitur yang menarik dan pastinya akan membuat game ini akan semakin seru untuk anda mainkan.