Download Survivor.io Mod Apk (V2.0.0) Game RPG bertema Zombie

Mainkan Game zombie dengan tema yang berbeda, yaitu game Survivor.Io Mod Apk. Memang game ini telah menjadi perbincangan yang sangat hangat beberapa waktu belakangan ini.  Survivor.io Mod Apk adalah game RPG aksi dan kamu bisa mengalahkan lebih dari 1000 zombie.

Game ini membawa kamu berada di dunia yang penuh dengan zombie dan melawannya menggunakan segala jenis senjata dan skill. Kamu dapat membangun karakter sendiri untuk menghadapi tantangan di dalamnya. Ada beberapa fitur tambahan dalam versi mod ini yang dapat membantumu lebih mudah menyelesaikan misi.

Namun pastinya saat kalian ingin mengganti senjata dan juga ulti maka kalian harus membelinya dengan coin yang ada dalam game ini, dan tentu saja untuk mendapatkan coin kalian harus melakukan top up atau mengumpulkanya sedikit demi sedikit dari pertandingan yang kalian mainkan.

Survivor.io Mod Apk akan terasa lebih seru dan menyenangkan jika kamu menggunakan versi modifikasinya. Di artikel ini, kami akan menjelaskan secara lengkap dan memberi kamu akses link Download game Survivor.io Mod Apk.

Apa Itu Survivor.io Mod Apk

Download Game Zombie Survivor.io Mod Apk (V2.0.0)

Survivor.io mod apk adalah sebuah game rebuild atau game yang di buat ulang dan di dalamnya sudah di modifikasi dengan itu kalian akan mendapati fitur yang lebih keren di bandingkan dengan versi originalnya, karena itu banyak di antara mereka yang berusaha mencari versi modifikasinya untuk mereka gunakan.

Lantas apakah ada Survivor io mod apk ini? Tentu saja ada, di era modern seperti sekarang ini pastinya banyak orang yang sudah paham bagaimana cara merbuild sebuah game menjadi versi modifikasi, jadi kalian akan dengan mudah menemukan versi ini di internet.

Dan alasan kenapa banyak gamer yang ingin memainkan game ini pastinya karena di dalamnya ada banyak hal menarik yang tidak di miliki oleh versi aslinya, dan dengan fitur-fitur mod menu Survivor.io apk ini maka kalian akan bisa memenangkan permainan dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga:  Cara Membuat Pertanyaan di Brainly

Karena seperti yang kalian tahu bahwa dalam game ini kalian harus menghabisi para zombie yang akan menyerang kamu dan jumlahnya pun sangat banyak dimana kalian hanya menggunakan senjata dan ulti saja, tentu jika ulti yang kalian gunakan lemah maka pastinya zombie tidak akan bisa mati dengan mudah.

Untuk itu bagi para pemain yang sudah mencoba versi aslinya dan merasa kesulitan memainkan game ini maka mereka berinisiatif untuk menggunakan versi modifikasinya, dan begitupun dengan kalian yang sedang membaca ulasan kami ini.

Fitur Dan Keunggulan Survivor.io Mod Apk

Download Game Zombie Survivor.io Mod Apk (V2.0.0)

Untuk fitur-fitur di dalamnya pasti kalian akan sangat terkejut sebab dalam versi ini memiliki fitur unggulan yang belum pernah kalian lihat seperti unlimited money dan lain sebagainya, jadi dengan fitur tersebut akan mempermudah kalian untuk memenangkan pertandingan.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat dalam Survivor.io mod apk maka kami sudah menyiapkan ulasan detailnya untuk kalian dan setelah itu kalian bisa menyimaknya langsung dibawah ini.

Fitur merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah game atau aplikasi. Dengan banyaknya fitur menarik yang ditawarkan oleh Survivor.id Mod Apk, tentunya membuat mod ini lebih diminati dibanding versi aslinya.

Ada beberapa fitur tambahan yang bisa kamu dapatkan disini termasuk fitur unlimited money, skill yang tak terbatas, gunakan Lucky Train dengan bebas, dan tanpa ada iklan di dalam aplikasi. Untuk lebih jelasnya tentang fitur Survivor.id Mod Apk, akan kami jelaskan sebagai berikut ini.

1. Unlimited Money

Dalam game versi modifikasi ini, kombo senjata dapat dibuat dengan memilih kombinasi senjata yang berbeda. Dengan uang yang tak terbatas, tentunya akan memberi pemain keunggulan atas zombie karena pemain bisa bebas membeli kombo senjata ini.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli beberapa item sesukamu agar kamu bisa melindungi diri dari zombie yang siap menyerang. Ada banyak item di dalam game ini yang perlu beli dengan uang asli jika kamu menggunakan game versi resmi. Namun dengan versi mod, kamh tidak perlu membayar apapun.

2. Skill Yang Tak Terbatas

Ada berbagai keterampilan yang tersedia di Survivor.io, masing-masing dengan kegunaan khusus yang dapat membantu kamu meningkatkan tingkat kemenangan. Pastikan untuk memilih dengan bijak sebelum memulai permainan, karena keahlian yang tepat dapat memberimu keunggulan.

Baca Juga:  Pahami Kekuatan Estes, Agar Lebih Mudah Push Rank !

Ada banyak skill berbeda yang dapat kamu gabungkan untuk membuat banyak opsi berbeda. Kamu tidak akan pernah bosan dengan semua kemungkinan yang berbeda.

Sebagai pemain dengan potensi besar, kamu dan penyintas lainnya harus mengangkat senjata dan melawan gerombolan zombie jahat ini. Jumlah musuh sangat banyak dan kesalahan apapun dapat mengakibatkan kematian kamu. Hadapi bahaya dan temukan cara untuk bertahan hidup.

3. Gunakan Lucky Train Sesukamu

Di Survivor.io Mod Apk, ada mode khusus “Kereta Keberuntungan” yang membuat permainan semakin seru. Dalam mode ini, kamu dapat mencoba keberuntungan kamu untuk memenangkan hadiah yang sangat menarik bagi kamu.

Untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari game, kamu harus menyelesaikan level. Setiap kali kamu menyelesaikan level, kamu mendapat kesempatan untuk memutar roda keberuntungan.

Game ini memungkinkan kamu memenangkan item baru dan langka yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran. Jika kamu ingin mencoba keberuntungan kamu, kamu perlu menggunakan emas untuk terus berputar.

Koin emas dan berlian sangatlah langka, jadi kamu mungkin tidak menemukannya semudah item lainnya. Sebagai solusi, kamu dapat men-download Survivor.io Mod Apk dan mendapatkan banyak uang, berlian, dan barang berharga lainnya.

4. Grafis Yang Memuaskan

Meskipun grafis di Survivor.io Mod Apk hanya 2D, namun tetap sangat menarik untuk dimainkan. Developer game ini telah membuat game ini semenarik mungkin dengan suara dan musik yang sangat cocok dengan suasana horor.

Kamu akan terpikat pada game ini, dan kamu mungkin akan menghabiskan berjam-jam memainkannya setiap hari.

5. Tanpa Iklan

Game yang dapat di-download secara gratis umumnya memiliki banyak iklan di dalamnya. Iklan-iklan yang sering muncul di tengah-tengah game tersebut seringkali mengganggu kenyamanan bermain. Tidak hanya itu, iklan-iklan tersebut juga mampu menguras kuota internet yang kamu miliki.

Namun dengan Survivor.id Mod Apk, kamu bisa bebas bermain tanpa iklan lagi. Sebab, semua iklan di dalam aplikasi mod ini sudah dihapus oleh developernya. Selain itu, untuk bisa menikmati fitur tanpa iklan ini, kamu tidak perlu membayar apapun karena aplikasi ini sepenuhnya gratis.

Perbedaan Survivor.io Mod Apk Dengan Versi Asli

Download Game Zombie Survivor.io Mod Apk (V2.0.0)

Seperti yang kami sebutkan di atas. Survivor.io Mod pasti memiliki fitur tambahan yang akan memudahkan pemain untuk melawan ribuan zombie di dalam game ini. Fitur-Fitur tersebut tujuannya hanya untuk menambah keseruan permainan dan tidak merubah fitur asli dari game versi originalnya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 77, Tolong Nyalakan TV nya!

Beberapa fitur bahkan mampu membuatmu bebas bermain tanpa harus mengeluarkan uang atau topup dengan uang dari dunia nyata. Seperti fitur tanpa iklan, unlimited money, dan lucky train. Berikut adalah perbedaan antara Survival.io Mod Apk dengan versi aslinya.

Survivor.io Versi Asli Survivor.io Mod Apk
Terdapat Iklan Di Dalam Game Tanpa Iklan Di Dalam Game
Item Harus Dibeli Bebas Memilih Item
Perlu Topup Uang Asli Unlimited Money
Skill Dibatasi Seiring Dengan Level Skill Tak Terbatas

Link Download Survivor.io Mod Apk

Download Game Zombie Survivor.io Mod Apk (V2.0.0)

Setelah penjelasan tentang apa itu Survivor.io Mod Apk beserta dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Kini saatnya kamu mengetahui spesifikasi game mod ini. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk menginstal sebuah game mod tidaklah rumit.

Kamu hanya membutuhkan ponsel dengan penyimpanan yang cukup dan kuota internet yang stabil untuk mengunduhnya. Selain itu, kamu juga harus memiliki perangkat Android sesuai dengan OS minimal yang ditentukan. Berikut adalah spesifikasi Survivor.io Mod Apk.

Nama Aplikasi Survivor.io Mod Apk
Versi 2.0.0
Ukuran 765.71 MB
OS Android 5.0+
Kategori Survival
Link Unduh Disini

Cara Menginstal Survivor.io Mod Apk

Untuk menginstal Survivor.io Mod Apk tidaklah rumit. Sebagaimana aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi ini tidak tersedia di Playstore karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang dirilis developer aslinya. Untuk itulah, cara menginstal aplikasi mod ini juga berbeda dengan cara menginstal aplikasi yang kamu unduh melalui PlayStore.

Kamu harus mengaktifkan izin instalasi Sumber Tak Dikenal agar kamu bisa memasang aplikasi ini di ponselmu. Untuk mengaktifkan izin ini, kamu harus mengikuti tutorial di bawah ini dan jangan melewatkan satupun dari langkah-langkahnya.

  1. Pada langkah pertama pastikan telah mengunduh Survivor.io mod apk
  2. Jika sudah, kamu bisa langsung masuk ke Pengaturan Telepon dan buka Pengaturan Tambahan,
  3. Kemudian lanjut dengan membuka pilihan Instal Unknown Source dan berikan izin dengan Aktifkan,
  4. Selanjutnya silahkan menuju ke Manager Ponsel dan cari Apk di Folder Download,
  5. Jika sudah ketemu langsung saja tekan buka dan install aplikasi,
  6. Proses pemasangan aplikasi akan berjalan beberapa saat, biarkan hingga instalasi selesai dan
  7. Selesai, aplikasi telah terpasang di ponsel yang di gunakan.

Kesimpulan

Survivor.io Mod Apk adalah game survival bertema zombie yang seru dan mengasyikkan. Game ini bisa kamu dapatkan dengan gratis beserta dengan semua fitur yang ada di dalamnya. Segera mainkan game ini dan kalahkan semua zombie yang ada.

Demikian artikel mengenai survivor.io mod apk, semoga bermanfaat dan kamu suka game ini !