Mengenal Kadita ML, Skill, Build Item, Combo dan Emblem!

Kadita sering kita jumpai dimode ranked, skill set yang dimilikinya mampu mengeliminasi musuh dengan sekali combo. Bagi kamu yang penasaran dengan Hero Kadita ML bisa mempelajari skill, Build Item, Emblem, Battle Spell yang tepat dan Combo-nya.

Berbagai tipe hero digame Mobile Legends sangat bervariasi baik Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support. Setiap peran dari hero digame MOBA ini memiliki peranan penting saat didalam game.

Salah satu hero yang memiliki peranan penting yaitu Mage. Skill set yang dimilikinya sangat menguntungkan saat tim war karena beberapa dari skill dapat menyebabkan efek Crowd Control.

Hero yang memiliki skill set yang dapat menghentikan pergerakan lawan karena efek Crowd Control yaitu Kadita. Kadita adalah hero tipe Mage yang memiliki skill set mematikan karena memiliki Magic Damage yang sakit.

Bagi pemula yang ingin menggunakan Hero Kadita ML tentu harus mengetahui Skill, Build item, Emblem, Battle Spell dan Combo. Maka dari itu kami akan membahasnya lebih detail dibawah ini ya!

Hero Kadita ML (Mobile Legends)

Hero Kadita ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Kadita adalah hero Mage yang memiliki Burst dan Charge. Biasanya hero ini digunakan untuk mengisi Mid-laner dan roamer.

Pada mode ranked hero yang satu ini sering menjadi rebutan karena mampu digunakan diberbagai Lane. Untuk dapat menggunakan hero ini, kamu dapat membelinya dengan harga 32ribu Battle Point.

Baca Juga:  Game Perang Offline Terbaik

Hero ini dapat digunakan untuk menculik hero lawan yang memiliki Hp rendah seperti Marksman, Mage ataupun Assassin. Dengan kemampuan skill set yang dimilikinya mampu mengeliminasi lawan dengan mudah, apalagi jika Gold yang dimiliki lebih tinggi daripada lawannya.

Skill Kadita Mobile Legend

Setiap Hero di Mobile Legends memiliki skill set yang dapat digunakan untuk pertarungan melawan musuh. Tidak terkecuali pada Hero Nyi Roro Kidul ini, yuk pelajari skill Kadita Mobile Legend dibawah ini:

  1. Skill Pasif: Thalassophobia

Ketika terkena serangan musuh atau minion, Kadita akan memunculkan air yang menutup dirinya atau Blessing of the Ocean setiap 30 detik. Ketika aktif, akan memperoleh Hp atau memulihkan 65% dari Hp yang hilang.

  1. Skill 1: Ocean Ode

Akan memanggil gelombang laut yang membawanya kearah target yang ditentukan dan akan kembali. Akan memberikan Magic Damage disepanjang jalur, ketika menggunakan skill ini sebanyak dua kali akan meninggalkan ombak tanpa mengganggu pergerakan ombaknya.

  • Skill 2: Breath of the Ocean

Ketika diaktifkan memanggil ombak yang telah ditandai diarea yang ditentukan. Kemudian setelah beberapa detik akan menyebabkan efek Airbone ke lawan yang yang terkena.

  • Skill 3/Ultimate: Rough Waves

Ultimate yang dimilikinya mampu menyelam kedalam tanah dan mengeluarkan ombak kesemua arah, memberikan Magic Damage ke lawan yang terkena. Kemudian ombak akan kembali dan memberikan Magic Damage saat kembali.

Rekomendasi Build Item Kadita MLBB

Rekomendasi Build Item Kadita MLBB
Sumber Moonton

Penggunaan Build Item pada hero Mobile Legends sangatlah penting. Dengan Build yang tepat kamu dapat memaksimalkan setiap hero yang digunakan terutama saat menggunakan Kadita. Berikut deretan build item Kadita yang bisa kamu gunakan:

  • Build 1 (Mid-laner)

    1. Arcane Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Genius Wand
    4. Lightning Truncheon
    5. Divine Glaive
    6. Winter Truncheon
  • Build 2 (Mid-Laner)

    1. Arcane Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Genius Wand
    5. Divine Glaive
    6. Holy Crystal
  • Build 3 (Roamer)

    1. Arcane Boots – Conceal
    2. Genius Wand
    3. Holy Crystal
    4. Divine Glaive
    5. Blood Wings
    6. Lightning Truncheon

Jika permainan sengit hingga membawa kearah Late-game, kamu dapat menggunakan item defense seperti Winter Truncheon ataupun Immortality. Item tersebut sangat cocok dipakai saat Late-game karena memiliki keuntungan tersendiri.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 39, Selamatkan Jerapah!

Deretan Emblem Kadita Terbaru

Kegunaan Emblem pada game Mobile Legends tidak kalah pentingnya seperti Build Item, dengan menggunakan Emblem yang tepat kamu dapat memantapkan setiap serangan ataupun menambahkan Movement speed dan lain sebagainya. Setiap Emblem memiliki atribut masing-masing yang dibawanya, bagi kamu yang penasaran mengenai deretan Emblem Kadita terbaru bisa simak dibawah ini:

  • Emblem 1

    • Rupture
    • Bergain Hunter
    • Lethal Ignition
  • Emblem 2

    • Rupture
    • Weapon Master
    • Lethal Ignition
  • Emblem 3

    • Rupture
    • Pull Your Self Together
    • Lethal Ignition

Battle Spell Kadita ML

Kemudian kehadiran Battle Spell yang ada digame MOBA ini juga tak kalah pentingnya. Dengan menggunakan Battle Spell yang tepat kamu dapat memaksimalkan kekuatan dari setiap hero yang digunakan.

Kegunaan Spell juga bervariasi, ada yang bisa melancarkan serangan, melarikan diri, teleportasi dan lain sebagainya. Berikut Battle Spell Kadita ML:

Petrify: Spell yang satu ini dapat menyebabkan efek stun kearea terdekat dari hero. Efek ini akan bertahan beberapa detik dan juga memberikan efek slow.

Kami pasti sudah tidak asing, jika melihat Spell ini jika sering bertemu dengan user Kadita. Penggunaan Spell ini sangat penting, dimana Kadita dapat mengunci lawan dengan efek stun selama beberapa detik dan melancarkan serangan Ultimate yang mematikan.

Skill Combo Kadita

Setiap hero di Mobile Legends memiliki skill yang dapat dikombinasikan atau biasa disebut dengan combo hero. Adanya combo ini tentu sangat menguntungkan para pemainnya, jika mereka dapat menggunakannya dengan tepat.

Jika penggunaan skill combo Kadita digunakan dengan tepat, maka dapat mengeliminasi lawannya dengan mudah. Bagi kamu yang sudah penasaran bisa simak combo Kadita ML dibawah ini:

  1. Combo 1: Skill 1, Skill 2, Skill 2 dan Skill Ultimate
  2. Combo 2: Skill 1, Skill 2, Skill 2, Petrify dan Skill Ultimate
Baca Juga:  Citampi Story Mod Apk Unlimited Money dan Gems

Penggunaan Combo Kadita diatas dapat kamu gunakan baik sebagai mid-lane ataupun roamer. Karena meskipun Roamer, kamu tetap membeli item Magic Damage yang sama halnya dengan bermain mid-lane.

Kelebihan Hero Kadita Mobile Legend

Kelebihan Hero Kadita Mobile Legend
Sumber Moonton

Setelah mengetahui lebih dalam mengenai hero Kadita ML, tidak lengkap rasanya jika kamu belum mengetahui kelebihan dari hero Mage ini. Berikut kelebihan dari hero Kadita yang perlu kamu ketahui:

  • Memiliki Pasif yang Menguntungkan

Pasif yang dimiliiki Kadita sangat menguntungkan dirinya, dimana pasifnya sendiri dapat memulihkan Hp yang hilang. Penggunaan pasif ini akan aktif dengan sendirinya setiap 30 detik, meskipun kamu dalam keadaan Hp rendah jika pasifnya aktif akan terbantu dan menambah Hp yang hilang .

  • Memiliki Magic Damage Besar

Hero Mage ini memiliki Magic Damage yag besar dimana dapat mengeliminasi hero lawan yang memiliki Hp rendah seperti Marksman, Mage dan Assassin lawannya dengan sekali serangan. Skill Ultimate yang dimilikinya mampu menghentikan dan mengeliminasi lawannya dengan mudah.

  • Memiliki Crowd Control yang Baik

Kadita memiliki efek Crowd Control yang baik dimana dapat memberikan efek slow dan stun terhadap musuhnya. Efek slow terdapat pada skill 1 atau ombak yang dimilikinya dan stun terdapat pada skill 2 ketika lawan berada pada area lingkaran skill tersebut.

Demikian artikel mengenai hero Kadita ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!