Kunci Jawaban Brain Test Level 18, Menghitung Bulan

Brain Test menjadi salah satu game asah otak yang sangat menarik untuk dicoba. Game ini memiliki banyak pertanyaan yang dibagi pada setiap levelnya. Seperti halnya Brain Test level 18. Bagi pecinta game ini, tentu sudah familiar dengan mode pertanyaan nyeleneh dari game ini.

Pada level ke 18 ini tema pertanyaan dari Brain Test mengenai bulan yang memiliki kalender 28 hari. Nah, bagi orang awam tentu sudah bisa menebak bulan apa yang memiliki kalender 28 hari tersebut. Namun, tidak halnya pada game ini.

Dijamin Anda akan sangat merasa penasaran dengan jawaban level 18 mengenai bulan dengan kalender 28 hari. Rasanya seperti bermain game tebak-tebakan bersama Cak Lontong yang sangat seru namun sedikit menyebalkan.

Kunci Jawaban dari Brain Test Level 18

Brain Test merupakan sejenis game yang bagus untuk mengasah otak. Game ini amat mirip dengan Brain Out yang juga sama-sama meminta pemain untuk menebak pertanyaan dengan jawaban di luar logika kita.

Agar bisa segera memainkan game ini, maka sebaiknya lekas mendownload Brain Test sekarang juga. Cobalah download game ini melalui layanan Google Play Store dan mainkan untuk mengisi waktu senggang Anda.

Salah satu level Brain Test yang cukup membingungkan jawabannya adalah level 18. Pada level ini, Anda akan diminta jawaban dari pertanyaan berapa bulan yang memiliki kalender 28 hari. Detailnya ada pada gambar berikut.

Berapa bulan yang memiliki 28 hari?

brain-test-level-18

Sangat simpel rasanya untuk menjawab pertanyaan tersebut. Anda cukup isi dengan 12 karena semua bulan tersebut memiliki 28 hari minimal. Jadi, hasilnya bisa dilihat dari gambar tersebut. Sangat mudah sekali sebetulnya.

Baca Juga:  Hero Alucard ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Pembahasan Kunci Jawaban dari Brain Test Level 18

Mungkin Anda masih merasa heran dengan trik menjawab soal tersebut. Sebetulnya, memang sesimpel itu untuk menjawab pertanyaan pada level ke 18 ini. Tidak perlu pusing-pusing lagi mencari tahu jawabannya.

Bahkan, jawaban pada pertanyaan di level 18 tersebut juga tidak bisa dikatakan salah. Sebab, memang setiap bulan memiliki kalender hari 28 minimal. Jadi, jangan sampai terkecoh dengan bulan ke dua saja, ya guys!

Setelah melihat penjelasan tersebut tentunya Anda kini sudah merasa cukup jelas, bukan? Memang sesimpel itu mendapatkan jawaban dari pertanyaan di level ke 18 tersebut. Dengan demikian, Anda dapat langsung lanjut menuju ke level berikutnya yang lebih tinggi yaitu level 19.

Brain Test level 18 merupakan salah satu tingkatan game asah otak dengan pertanyaan super nyeleneh. Bagi yang belum familiar dengan mode soal-soal Brain Test tentu akan berhasil dibuat pusing.

Nyatanya tidak perlu pusing dalam menjawab pertanyaan yang ada pada level ke 18 ini. Cukup dengan mengikuti tips di atas, maka Anda dapat langsung menjawab pertanyaannya sehingga dapat lanjut ke level 19.