Kunci Jawaban Brain Test Level 136, Aduh Bayi Nangis Lagi!

Sedang mencari kunci jawaban Brain Test level 136? Panduan ini bisa memudahkan Anda untuk memenangkan game ini dan melaju ke level selanjutnya. Brain Test adalah game puzzle yang populer dan bisa diunduh secara gratis di aplikasi Play Store.

Game ini terdiri dari ratusan level dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi, salah satunya yaitu di level 136. Pada level ini, Anda akan menghadapi tantangan yang cukup sulit dan membutuhkan kemampuan berpikir yang kreatif.

Jika Anda merasa terjebak pada tes otak level 136 atau level lainnya, jangan ragu untuk mencari petunjuk atau jawaban di internet. Berikut ini adalah kunci jawaban dan panduan untuk memudahkan Anda memenangkan tantangan pada level 136 Brain Test.

Kunci Jawaban Brain Test Level 136

Brain Test adalah game puzzle yang berisi teka-teki atau pertanyaan yang harus dijawab oleh pemainnya. Terkadang, teka-teki yang ada dalam setiap level memiliki trik dan jawaban yang tidak terduga.

Pada level ini, ada sebuah tantangan dimana Anda harus membuat bayi yang menangis agar tertawa lagi. Ada beberapa objek yang bisa menjadi clue atau petunjuk untuk memecahkan teka-teki yang ada di level ini.

Anda bisa mencoba kombinasi objek mainan untuk menyelesaikan tes otak level 136. Anda harus bisa berpikir kreatif untuk mengkombinasikan objek-objek yang ada. Berikut panduan langkah demi langkah untuk membantu Anda memenangkan level 136.

  • Geser objek 2 roda mobil-mobilan ke arah dua mata orang dewasa yang menggunakan dasi.
  • Dengan begitu, bayi akan tertawa seperti pada gambar berikut ini.

Brain Test Bayi Menangis

Cara Menyelesaikan Brain Test Level Selanjutnya

Berhasil melewati tantangan pada level 136, maka Anda bisa melanjutkan tantangan ke level selanjutnya. Berikut ini kunci jawaban dan panduan yang bisa Anda ikuti untuk menyelesaikan Brain Test level 136 sampai 140

  • Level 136: seret dua roda mainan mobil ke arah mata orang yang menggunakan dasi, dan bayi akan tertawa.
  • Level 137: kunci jawabannya adalah 17, karena 9+4+4=17 (posisi kucing yang terbalik menandakan angka 9).
  • Level 138: lepaskan beban yang diangkat binaragawan dengan menggeser beban kanan ke arah kanan, dan beban kiri ke arah kiri.
  • Level 139: putar posisi HP dari atas ke bawah selama beberapa detik sampai wajah anak tersebut memerah dan keluar gambar lampu bohlam.
  • Level 140: angkat hamburger menggunakan satu jari agar mulut Budi terbuka dan gunakan satu jari lainnya untuk memasukkan brokoli ke dalam mulut Budi.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 112, Temukan Foto di Amplop

Kunci jawaban Brain Test level 136 bisa membantu Anda memenangkan tantangan dan melanjutkan level selanjutnya. Bersiap-siaplah untuk menghadapi tantangan dan teka-teki yang lebih sulit dan menantang dibanding level sebelumnya.

Bermain game tes otak level 136 bisa mengasah otak agar lebih kreatif dalam menemukan solusi untuk memecahkan teka-teki di dalamnya. Tidak heran kalau game ini sangat populer dan banyak diunduh di Google Play Store.