Kunci Jawaban Brain Test Level 176, Roket Akan Meluncur

Mengisi waktu luang dengan cara yang praktis bisa dilakukan dengan bermain game. Saat ini, terdapat banyak pilihan jenis permainan yang bisa diunduh secara gratis, salah satunya adalah Brain Test. Bagi Anda yang kesulitan pada Brain Test level 176, bisa mendapatkan jawaban di artikel ini.

Game asah otak selalu menarik minat banyak pengguna karena kemampuannya untuk membuat pemain menjadi berpikir. Berbeda dengan memikirkan pelajaran sekolah yang bersifat ilmiah, game ini justru hadir dengan konsep yang seru, menantang, dan juga menghibur siapapun yang memainkannya.

Tampilan aplikasi yang menarik serta fitur-fitur yang mudah untuk digunakan membuat anak-anak menjadi tertarik untuk menggunakan Brain Test. Tidak hanya itu, isi tantangan yang berupa gambar warna-warni serta sedikit tulisan menghindarkan para pemain dari kebosanan.

Brain Test Level 176, Roket Akan Meluncur Pada Hitungan Mundur

Pemain yang berhasil melewati setiap level hingga mencapai ratusan tentu sudah memahami alur pengerjaan Brain Test. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjamin bahwa Anda bisa mengerjakan semua level berikutnya dengan mudah. Hal ini disebabkan karena setiap levelnya memiliki tantangan berbeda.

Cara pengerjaannya pun mengikuti instruksi yang muncul pada halaman atas layar. Nah, salah satu level yang banyak membingungkan pemain adalah 176, dimana terdapat instruksi untuk menerbangkan roket. Untuk pertanyaan lebih jelasnya, perhatikan gambar serta uraian berikut ini.

Pertanyaan: Roket akan meluncur pada hitungan mundur

Jawaban: Putar smartphone milik Anda ke arah kiri hingga posisi roket menghadap ke atas. Setelah itu, klik angka yang berada di bawah roket yaitu 5, 4, 3, 2, dan 1 secara berurutan.

Brain Test Level 176

Solusi

Saat membuka level 176, pemain akan melihat halaman yang berisi gambar roket serta bilangan 1-5. Nah, Anda harus melakukan berbagai cara agar roket tersebut bisa terbang seperti layaknya roket secara umum. Sayangnya, jika langsung mengetuk badan roket, benda tersebut tidak akan terbang.

Baca Juga:  Unipin FF Pro

Lalu, bagaimana solusi untuk menerbangkannya? Perhatikan posisi roket terlebih dahulu yang miring ke kanan. Seperti yang diketahui, roket akan terbang ke atas, bukan ke samping. Oleh karena itu, putar smartphone Anda agar miring kiri tepat posisi roket mengarah ke atas.

Kemudian klik angka-angka sesuai dengan hitungan mundur yaitu dari 5 hingga 1 secara berurutan. Setelah itu, roket secara otomatis akan terbang dan Anda berhasil menyelesaikan level 176. Jadi, Anda bisa mengerjakan level tersebut dengan lebih cepat setelah mengetahui triknya.

Bermain game Brain Test banyak melatih kemampuan seseorang untuk memberikan solusi terkait hal yang harus dilakukan berdasarkan perintah yang ada. Dalam hal ini, pemain harus bisa mengeksplor berbagai sudut pandang karena jawaban dari instruksi tersebut sering di luar tebakan.

Namun, jika sudah bingung bagaimana cara menyelesaikan Brain Test level 176, bisa meminta bantuan orang lain yang sudah berhasil melewatinya. Selain itu, terdapat cara yang paling umum ditempuh para pemain Brain Test adalah mencari jawaban di internet.