Kunci Jawaban Brain Out Level 131 Tentang Alfabet, Mudah!

Brain Out merupakan jenis permainan asah otak dan teka teki yang tersedia di platform seluler. Untuk menaklukkannya, para pemain akan dihadapkan dengan berbagai level yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Khusus saat menginjak Brain Out level 131, tingkat kesulitan pun akan meningkat.

Pada permainan ini, para pemain akan dihadapkan oleh berbagai macam tantangan yang tidak konvensional. Untuk menyelesaikannya, para pemain dituntut harus memiliki pemikiran yang di luar kotak. Jadi, Anda harus benar-benar berpikir kreatif jika bermain permainan ini.

Secara visual, tampilan grafis dalam Brain Out bisa dibilang cukup sederhana dan tidak rumit. Jadi, para pemain akan lebih mudah terfokus pada teka-teki soal yang ditampilkan. Meskipun terbilang cukup menguras otak, namun Brain Out juga merupakan sebuah permainan yang cukup menghibur.

Brain Out Level 131

Sebelum masuk ke level 131, Anda akan terlebih dahulu berhadapan dengan tingkat kesulitan soal yang mudah. Jadi, pada dasarnya tidak akan jadi masalah yang besar saat sudah ada di level ini. Pasalnya, Anda sudah terbiasa dengan pola soal dan teka-tekinya.

Meski demikian, memang di beberapa sisi pikiran sering mentok dan tidak menemukan jawaban. Kalau sudah begini, pasti Anda harus memanggil bala bantuan. Adapun pertanyaan yang akan muncul pada level ini adalah: Dari 26 alfabet, ET pergi, sisa berapa huruf?

Untuk menunjang pertanyaan tersebut, di layar Anda akan melihat ada huruf ET besar disertai dengan kolom jawaban. Lantas, bagaimana tips menjawab pertanyaan yang muncul level ini? Jangan khawatir karena sebentar lagi Anda akan menemukan jawabannya.

Tips Taklukkan Brain Out Level 131 Dari 26 Alfabet

Sebelum menjawab teka-teki ini, Anda harus memperhatikan huruf ET yang ada di layar. Bukan sekedar huruf biasa, ET yang ada di level 131 pada game ini adalah singkatan dari Extra-Terrestrial.

Baca Juga:  Download Earth Inc Mod Apk Versi Terbaru Anti Ribet!

Sebagai informasi, Extra-Terrestrial adalah film klasik populer yang berkisah tentang kehidupan seputar alien. Dalam film itu, dikisahkan bahwa ET pergi bersama UFO. Dari premis tersebut, dapat disimpulkan bahwa ada lima huruf yang pergi dari alfabet. Adapun huruf tersebut adalah E, T, U, F dan O.

brain out level 131

 

Sangat diluar dugaan, bukan?

Setelah mengetahui bahwa ada 5 huruf yang pergi, langsung saja lakukan pengurangan dengan 26. 26 sendiri merupakan jumlah total keseluruhan alfabet mulai dari A hingga Z. Jadi, jika ada 26 huruf dan dikurangi 6 huruf, maka jawaban Brain Out level 131 adalah 26 – 5 = 21.

Jika sudah tahu jawabannya, langsung saja masukkan angka tersebut ke kolom jawaban kemudian klik yakin. Voila! Anda sudah berhasil menaklukkan level 131 permainan Brain Out dan bisa naik tingkat ke level berikutnya. Bagaimana, sudah siap hadapi tantangan-tantangan ekstrem selanjutnya?

Kalau sudah siap menghadapi soal berikutnya, jangan kaget jika nanti Anda akan menghadapi pertanyaan yang jauh lebih sulit dan diluar logika daripada Brain Out level 131. Jika di tengah jalan Anda merasa kesulitan, jangan khawatir karena akan ada banyak bantuan yang bisa Anda manfaatkan.