Kunci Jawaban Brain Out Level 99, Gadis Makan Kue

Ada banyak orang yang mengisi waktu luangnya dengan bermain game Brain Out. Meski beberapa pertanyaan yang diberikan terkadang menjebak, tapi game ini cukup adiktif. Salah satu level tersulit pada game ini adalah Brain Out level 99, sehingga pemain membutuhkan kunci jawabannya.

Dengan bermain game ini secara rutin, kemampuan otak Anda bisa semakin terasah dan membuat Anda lebih mudah mengingat suatu hal sekecil apapun itu. Orang-orang yang baru tahu tentang game Brain Out mungkin berpikir permainannya cukup mirip dengan game kuis lainnya.

Namun, sebenarnya pertanyaan-pertanyaan yang ada di permainan ini memiliki jawaban yang tidak terduga. Jawaban yang rumit sering membuat para pemain merasa kesal. Kendati demikian, sekarang Anda bisa menghilangkan rasa kesal tersebut dengan menggunakan kunci jawaban yang tepat.

Kunci Jawaban Brain Out Level 99 Makan Kue

Brain Out Level 99

Sekarang pemain Brain Out memang bisa naik level secara lebih mudah, karena di internet sudah ada banyak kunci jawaban yang tersebar luas. Di setiap level akan ada pertanyaan yang menjebak dan tentunya saling berbeda, sehingga Anda harus menyelesaikannya dengan jawaban yang tepat.

Jika Anda salah menjawab pertanyaan tersebut, maka Anda tidak bisa lanjut ke level berikutnya. Lalu, bagaimana cara mudah untuk menyelesaikan misi yang ada di Brain Out level 99? Berikut adalah jawabannya:

Bagaimana supaya Bisa Makan Kue?

Jawaban yang tepat untuk menyelesaikan misi ini adalah dengan menggeser tongkat yang ukurannya paling panjang ke arah kiri, lalu gerakkan orangnya agar jatuh ke arah kue. Dengan melakukan cara tersebut, level 99 bisa segera diselesaikan dengan mudah.

Kunci Jawaban Brain Out Level 100-105

Tidak hanya jawaban Brain Out level 99 saja yang perlu diketahui oleh para pemain, tapi jawaban untuk level-level berikutnya juga tidak kalah penting. Berikut adalah kunci jawaban untuk Brain Out level 100-105:

  • Level 100: Isi bagian ini dengan angka 16.
  • Level 101: Arahkan tong putih ke bagian air agar penuh, lalu masukkan ember merah ke tong tersebut.
  • Level 102: Seret bagian lingkaran biru yang ada di pertanyaannya ke bagian kanan atas, lalu klik bagian bawah untuk memenangkan misi tersebut.
  • Level 103: Geser mie untuk masuk ke mangkuknya, kemudian geser teko ke arah mangkuk. Jika sudah, tekan mangkuk selama beberapa detik dan mie akan segera matang.
  • Level 104: Isi bagian ini dengan huruf HFI
  • Level 105: Panda yang dicari berada di bagian kanan bawah dan lepaskan syalnya untuk memastikannya.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 143, Teka Teki Korek Api

Pertanyaan menjebak yang ada di Brain Out level 99 memang tergolong rumit, tapi sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini sangatlah sederhana. Hal ini bisa dilihat dari jawaban yang ada di atas.

Jika pertanyaan yang diberikan tidak terlalu sulit, Anda bisa mencari jawabannya sendiri. Namun, jika pertanyaan itu terlalu sulit, maka lebih baik gunakan kunci jawaban yang tepat.