Kunci Jawaban Brain Test Level 71, Tekan Tombolnya 100x

Apakah Anda saat ini merasa bingung bermain Brain Test dan terjebak di Brain Test level 71? Level ini cukup menarik dan terlihat sederhana karena meminta Anda untuk menekan tombol 100 kali. Namun, apakah Anda harus benar-benar mengkliknya sebanyak 100 kali?

Jangan khawatir, berikut ini akan diulas lebih lanjut mengenai apa yang sebenarnya diharapkan dari jawaban soal tersebut dan juga kunci jawabannya. Level 71 ini memang membutuhkan pemikiran kreatif dan solusi yang tidak konvensional.

Untuk itu dalam artikel ini kita akan mencoba membantu Anda untuk menyelesaikan tantangan level 71 ini dengan mudah.

Brain Test Level 71 Tekan Tombol Sebanyak 100 Kali

Saat Anda memulai Level 71 Brain Test, Anda akan melihat tombol besar yang bertuliskan “Tekan tombolnya.” Selain itu, ada angka “100” di sebelah tulisan tersebut Sesuai instruksi, tantangan di sini adalah menekan tombol jingga tersebut sebanyak 100 kali.

Namun seperti di level-level sebelumnya, Brain Test pasti menuntut jawaban yang tidak biasa dan di luar cara yang konvensional untuk menjawab. Maka, ada trik tersendiri untuk melakukannya. Tentu saja Anda tidak perlu menekannya hingga 100 kali.

Kebanyakan pemain yang gagal di level ini adalah ketika melihat perintah yang muncul, mereka akan otomatis mengetuk tombol orange tersebut untuk menekannya dan mulai menghitung 1-100. Namun, sebaiknya jangan menggunakan cara itu.

Kunci Jawaban Brain Test Level 71

Sebelum Anda mulai menekan tombol, pastikan untuk tidak melakukannya. Alihkan perhatian Anda di bagian angka 100 yang terdapat di bagian atas di sebelah tulisan Tekan Tombolnya. Fokus pada angka 00.

Lalu, yang perlu Anda lakukan adalah memindahkan kedua angka “0” tersebut ke tombol tekan yang berwarna jingga. Secara perlahan-lahan, geser angka 0 tersebut ke tombol tekan. Jadi ketika dua 0 tersebut sudah dipindahkan, Anda cukup mengklik tombol tersebut 1 kali.

Baca Juga:  P King FF Apk

Dengan menekan tombol tersebut satu kali, maka akan akan dianggap sudah menekan tombol tersebut sebanyak 100 kali dan layar akan menunjukkan bahwa Anda sudah berhasil menyelesaikan tantangan di level 71 ini.

Jawaban Brain Test Level 71

Penjelasan cara di atas menjadi teknik yang kreatif dan unik untuk menyelesaikan tantangan game Brain Test level 71 yang meminta Anda menekan tombol 100 kali. Dengan solusi tersebut, Anda bisa segera melanjutkan ke tantangan-tantangan di level selanjutnya.

Brain Test merupakan salah satu game puzzle yang penuh teka-teki unik dan kreatif  Dengan game ini, Anda dapat menguji kemampuan berpikir kritis menggunakan cara-cara yang tidak lazim. Karena itu, jangan ragu untuk mencoba berbagai pendekatan ketika menghadapi setiap tantangan.

Hal ini juga berlaku ketika menyelesaikan tantangan Brain Test level 71. Jadi pikirkan baik-baik sebelum Anda menjawab setiap tantangan dalam game ini. Kunci jawaban di atas tentunya hanya sebagai panduan ketika Anda sudah benar-benar buntu dan belum juga berhasil di level ini.