Kunci Jawaban Brain Test Level 54, Pilih Mana Warna Merah

Sebuah permainan akan terasa lebih seru saat ia memaksa kita untuk berpikir. Game Brain Test adalah sebuah permainan mengasah otak. Prinsip utama ini adalah menjawab pertanyaan di setiap levelnya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Brain Test level 54.

Permainan ini bisa diunduh melalui Play Store secara gratis. Coba mainkan dan uji kemampuan berpikir Anda. Jika tidak tahu mengenai jawabannya, silakan mampir ke artikel ini untuk menemukan cara menjawabnya.

Tidak berlama-lama, berikut ini adalah kunci jawaban Brain Test 54. Silakan ikuti langkah-langkah yang kami berikan.

Brain Test Adalah

Brain Test adalah sebuah permainan gratis yang berisi berbagai pertanyaan unik. Setiap pertanyaan akan mengajak Anda untuk berpikir kreatif. Game puzzle ini selalu menghadirkan jawaban yang benar-benar tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Bisa dikatakan, permainan ini adalah alat untuk mengetes IQ secara sederhana. Karena jawaban dari setiap pertanyaan biasanya sangat di luar nalar, lucu, dan menarik untuk dipecahkan. Setiap tingkatannya selalu memberikan tantangan tersendiri untuk pemain.

Pemain bisa menikmati permainan ini secara sendirian atau bersama teman. Namun, tak jarang pertanyaan yang diberikan terasa sangat sulit untuk diselesaikan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mencoba mencari kunci jawabannya di internet.

Jadi, kunci jawaban ini sebaiknya digunakan ketika dalam keadaan buntu dan tidak bisa menemukan solusi. Karena jika pemain menggunakan kunci jawaban terlalu cepat, maka keseruan permainan akan menjadi berkurang. Selain itu, kita juga tidak bisa mengukur kemampuan diri sendiri.

Jawaban Brain Test level 54

Level ini berjudul “Pilih Warna Merah”. Pertanyaan ini harus diselesaikan untuk bisa melaju ke level selanjutnya. Untuk itu, agar bisa menyelesaikan pertanyaan ini simak baik-baik bagaimana solusi Brain Test level 54.

Baca Juga:  Item Magic ML: Nama & Fungsinya!

Pada level ini akan terdapat pertanyaan tentang warna. Level 54 akan memberikan sebuah pertanyaan dengan tiga warna. Pemain akan mencari warna merah dari ketiga warna dengan tulisan yang berbeda.

Berikut ini cara menjawabnya. Pilih bola berdasarkan urutan sebagai berikut; bola merah dengan teks biru, bola kuning dengan teks oranye, dan bola oranye dengan teks merah.  Maka Brain Test level 54 sudah terselesaikan.

Jika masih merasa kurang jelas, berikut ini gambar-gambar yang bisa memudahkan Anda dalam menyelesaikan level 54.

brain-test-level-54

Permainan Brain Test bisa menjadi salah satu pengusir kebosanan yang seru dan menyenangkan. Setiap levelnya selalu memaksa Anda untuk berpikir keras menemukan solusi yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Alhasil, pemain dipaksa untuk berpikir secara kreatif dan out of the box.

Bagaimana perasaan Anda ketika berhasil melewati level yang satu ini? Selain Brain Test level 54, masih ada ratusan level yang menunggu kedepannya. Jadi, siapkan pikiran dan solusi paling kreatif untuk menyelesaikan segala pertanyaan dari Brain Test.