Kunci Jawaban Brain Test Level 395, Si Lengan Biru Harus Menang

Brain Test adalah sebuah permainan mengasah otak yang tengah populer selama beberapa tahun terakhir. Kepopuleran permainan ini meningkat saat masa pandemi kemarin. Popularitas Brain Test tidak lepas dari pertanyaan di setiap levelnya yang luar biasa seru, tak terkecuali Brain Test level 395.

Game ini berhasil meraih jutaan pengguna dalam 3 bulan setelah perilisan. Sampai saat ini terekam Brain Test sudah diunduh oleh 100 juta pengguna dan mendapatkan lebih dari 4 juta ulasan dengan rating 4.8. Game ini tergolong sukses untuk kapabilitas pengembang game indie.

Seperti yang dijelaskan di atas, daya tarik utama dari Brain Test adalah pertanyaan di setiap levelnya. Tidak jarang pertanyaan tersebut memiliki jawaban di luar nalar sehingga pemainnya dibuat frustasi. Namun, Anda tidak perlu mengalami hal tersebut karena kami sudah menyiapkan kunci jawabannya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 395

Brain Test Level 395

Level yang bertajuk “brankas ini harus dibuka” berisi bola berwarna-warni dan sebuah brankas yang terkunci. Pemain harus menemukan kode pembuka berkas untuk bisa melanjutkan ke level selanjutnya. Pengembang sudah menyelipkan petunjuk untuk membantu pengerjaan teka-teki ini.

Solusi dari pertanyaan ini adalah mengubah posisi bola warna hijau di pojok seperti gambar di bawah level. Seret bola kuning ke sisi bawah menuju ke bola biru sehingga bola biru berubah menjadi hijau. Kemudian tukar posisi bola sehingga menghasilkan pola yang sama seperti di pojok kiri bawah.

Satu bola hijau dan dua bola merah di sisi kanan bawah tidak perlu dihiraukan. Karena kode utama dalam membuka berkas ini ada di pojok kiri bawah. Satu bola hijau tambahan bisa didapatkan denga cara menggabungkan bola berwarna kuning dan biru. Brain Test level 395 sudah terselesaikan.

Baca Juga:  Hero Brody ML: Skill & Pasif, Penggunakan Skill, Build Tersakit

Sekilas Tentang Brain Test

Brain Test adalah sebuah permainan kocak dan penuh dengan teka-teki  yang dikemas secara santai tapi serius. Brain Test cocok dimainkan oleh siapa saja baik secara sendirian atau bersama keluarga dan teman. Game ini mulai terbit di Google Play Store pada tahun 2021.

Brain Test juga memiliki visual yang menarik dan lucu sehingga tidak mengagetkan bila banyak orang yang ketagihan memainkan game ini. Game ini sukses membuat orang menjadi lebih terasah secara logika karena solusi dari setiap pertanyaan yang begitu kreatif dan di luar nalar umum.

Kesimpulan

Game ini akan terasa sangat seru ketika dimainkan bersama keluarga atau teman. Karena Anda bisa berdiskusi untuk menemukan jawabannya. Namun, jika sedang sendirian dan tidak bisa menemukan solusi dari setiap levelnya maka tidak ada salahnya untuk mencari kunci jawabannya.

Kami menghadikan kunci jawaban Brain Test level 395 untuk membantu Anda dalam menyelesaikan level Brain Test. Sehingga pemain tidak perlu lagi merasa terjebak dan frustasi saat memainkannya. Karena Brain Test adalah permainan sehingga cobalah untuk menikmati setiap prosesnya.