Profil dan Biodata BTR Citra Talent BA Tim Robot Merah!

Jika kamu ingin mengetahui profil dan biodata lengkap dari BTR Citra, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada bagian ini, kami akan memberikan informasi terperinci mengenai Profil dan BTR Citra, termasuk detail pribadi, agama, asal dan fakta menarik lainnya.

Siapa sih yang enggak mengenal BTR Citra atau Cewek yang sering membuat konten dan mengunggahnya di Tiktok seringkali menjadi FYP.

Dengan parasnya yang cantik tentu ia banyak memiliki pengikut dan penggemar yang banyak. Kemudian ia pernah membuat konten dengan trend kalkulator membuatnya menjadi FYP dan dilirik oleh Bigetron Esport untuk sebagai Brand Ambassador.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Profil dan Biodata BTR Citra. Simak penjelasannya dibawah ini!

Profil dan Biodata BTR Citra

Profil dan Biodata BTR Citra
Sumber Foto Akun Instagram BTR Citra

Citra Trikumala Caesar atau biasa dikenal dengan BTR Citra atau Citra Kalkulator. Perempuan dengan paras cantik asal tanah sunda tepatnya Sukabumi kelahiran 2006.

BTR Citra atau Citra Kalkulator ini bergabung dengan tim Bigetron Esport. Awal mula ia dilirik oleh BTR atau Bigetron ketika konten yang diunggahnya FYP dengan tren kalkulator. Ia resmi bergabung sebagai talent lebih tepatnya Brand Ambassador BIgetron tepatnya pada tanggal 9 November 2022.

Tidak hanya sebagai Brand Ambassador, BTR Citra juga sering menjadi model oleh perusahaan-perusahaan besar. Kemudian ia juga terkenal dimedia sosial Instagram membuatnya banyak dikenal sebagai Selebgram.

BTR Citra juga seringkali membuat konten yang berkolaborasi dengan teman-teman selebnya. Misalnya ia berkolaborasi dengan Turah Parthayana yang beberapa waktu lalu membuat konten bersama.

Baca Juga:  Profil Dan Biodata ONIC Gebian Terlengkap!

Beberapa dari kalian pastinya penasaran dengan biodata BTR Citra baik itu nama lengkap, agama, umur dan lain sebagainya. Maka dari itu kami akan mengulas informasinya dibawah ini:

Nama Lengkap Citra Trikumala Caesar
Nama Panggung BTR Citra, Citra Cewek Kalkulator
Nama Panggilan Citra, Ncit
Tempat & Tanggal Lahir Sukabumi, 27 September 2006
Umur 17 tahun
Agama Islam
Kewarganegaraan Indonesia
Zodiak Libra
Profesi Brand Ambassador, Selebgram, Konten Kreator, Model
Pendidikan SMA Negeri 3 Sukabumi
Instagram @btr_citraaa
TikTok @aboutciii

BTR Citra bergabung dengan Esport Bigetron yang masih duduk dibangku sekolah. Ia pun harus dapat memanfaatkan waktu dimana dapat mengenyam pendidikan sambil bekerja dengan tim Esport besar ditanah air ini.

Fakta Menarik BTR Citra

Fakta Menarik BTR Citra

Berbagai macam fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui Citra Trikumala Caesar atau BTR Citra sebagai Brand Ambassador Bigetron Esport ini. Berikut informasinya dibawah ini:

  • BTR Citra FYP Di Tiktok

Tim Robot Merah memperkenalkan talent barunya dengan latar belakang yang terkenal akan sebutannya Citra Cewek Kalkulator. Sejak awal bergabung di Bigetron, BTR Citra masih duduk dibangku SMA, disekolahnya pun ia aktif sebagai siswa yang mengikuti ekstrakulikuler Modern Dance.

  • Menjadi Idola Para Kaum Adam dan Dapat Kamu Temui

Dengan parasnya yang cantik, BTR Citra tentu menjadi perhatian publik bahkan para pemain game online dan warganet lainnya. Hal tersebut dikarenakan ia viral atau FYP karena unggahan kontennya dengan tren kalkulator, tidak heran jika ia juga sering disebut dengan Citra Cewek Kalkulator.

Konten yang dibuatnya menjadi Citra Cewek Kalkulator menampilkan wajah yang cantik dan juga ekspresi lucu darinya sambal mengetikkan berbagai angka di kalkulator. Video yang ia buatpun berhasil masuk ke FYP (For Your Pages) Tiktok yang mana telah ditonton lebih dari 41 jutaan lebih hingga saat ini.

Baca Juga:  Profil Dan Biodata Lydia ONIC Terlengkap!

Jika kamu merupakan penggemar dari BTR Citra dari tim robot merah ini yang ingin bertemu dengannya bisa menghadiri event offline Esport. Hal tersebut karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai talent atau Brand Ambassador yang harus datang dimana Event Esport diselenggarakan.

Demikian informasi mengenai Profil dan Biodata BTR Citra yang dapat kami sampaikan. Semoga apa yang disampaikan dapat membantu kamu dalam mencari informasi terkait. Terimakasih!