Deretan Skin Joy MLBB Terbaik!

Game MOBA Mobile Legends yang sangat populer ini telah banyak merilis skin. Termasuk skin Joy MLBB terbaik yang telah dirilis oleh Moonton.

Berbagai event muncul digame Mobile Legends tentu membuat para pemainnya mendapatkan sesuatu yang baru. Event tersebut banyak segala hadiah yang dibagikan oleh Moonton salah satunya seperti Skin.

Dengan menggunakan Skin terhadap Hero yang kamu sering gunakan tentu akan menjadi hal yang menarik pasalnya mengubah tampilan dari Hero.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Skin Joy MLBB Terbaik. Simak terus penjelasannya dibawah ini!

Skin Joy MLBB Terbaik

Skin Joy MLBB Terbaik
Sumber Foto Mobile Legends Bang Bang dan Channel Youtube Joni Gamerz

Joy adalah tipe Hero Assassin dengan kekuatan Magic Damage yang sakit. Ia terkenal akan kelincahannya atau mobilitas tinggi membuatnya sulit untuk ditangkap oleh lawan.

Memainkan Hero ini tentu menjadi keasyikan bagi para pemain yang gemar akan Hero dengan kemampuan skill dash atau blink. Saat menggunakan Hero Joy dalam pertandingan tentu menjadi hal yang sangat membosankan jika tampilannya itu-itu saja.

Moonton telah merilis berbagai Skin dimana dapat mengubah tampilan dari Hero yang digunakan. Tidak hanya dari segi tampilan, Moonton juga menambahkan suara serta animasi recall, animasi avatar dan lain sebagainya yang berbeda dari setiap skin-nya.

Skin Joy MLBB juga telah dirilis oleh Moonton untuk para pecinta Assassin dengan Magic Damage yang sakit ini tentu dapat mengumpulkan koleksi skin-nya.

Sebagian dari para pemain Hero Assassin ini tentu mencari informasi mengenai Skin Joy MLBB terbaik. Maka dari itu, kami akan membahas mengenai Skin Joy MLBB terbaik dibawah ini:

  • Flash of Miracle

Flash of Miracle (Skin Joy MLBB)
Sumber Moonton

Pertama, Skin Joy MLBB terbaik yang harus kamu ketahui ialah Flash of Miracle. Joy sebagai Leonin yang memiliki kekuatan muncul pertama rilis game Mobile Legends dengan menggunakan skin Flash of Miracle.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 192, Tekan Hijau, Biru, Merah

Kemampuan dari skill dash atau blink dari Hero Joy saat menghadapi lawannya tentu dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Dengan gerakannya yang lincah ia dapat bergerak dengan bebas bahkan dapat menggocek lawannya agar terhindar dari skill yang dapat membuatnya berhenti bergerak akibat efek stun.

  • Feline Ranger

Feline Ranger (Skin Joy MLBB)
Sumber Moonton

Kedua, Skin Joy MLBB selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Feline Ranger. Dengan tampilan skin Joy yang hanya berbeda warna baik itu dari Syal, baju serta celana yang dikenakannya.

Skin Joy ini dapat kamu beli langsung tanpa mengikuti event lain dengan harga diamond yang dibandrol sebesar 269.

Menggunakan Feline Ranger tentu akan membuat tampilan saat dalam in-game lebih berbeda membuatmu lebih percaya diri saat menghadapi lawan.

  • Royal Vector

Ketiga, Skin Joy MLBB terbaik yaitu Royal Vector. Dengan penampilan yang memberikan nuansa berbeda dengan skin sebelumnya. Skin Joy Royal Vector memiliki warna putih cerah yang mencolok.

Saat menggunakan Skin Joy Vector ini tentu akan membuat permainanmu menjadi lebih percaya diri. Kemudian setiap skill set yang dilancarkannya pun akan memiliki animasi berbeda dari skin Joy yang sebelumnya.

Untuk dapat menggunakan Skin tersebut kamu harus menunggunya terlebih dahulu karena saat ini belum ada diseluruh server. Bocoran Skin Joy Royal Vector akan rilis tepatnya di tanggal 6 Desember 2023 mendatang. Jadi tunggu ditanggal yang tepat serta persiapkan diamond agar saat sudah rilis kamu bisa membelinya secara langsung dan menggunakannya segera disetiap pertandingannya.

Kesimpulan

Skin Joy MLBB telah dihadirkan oleh Moonton untuk para pecinta game MOBA ini untuk dapat merasakan pengalaman berbeda saat bermain menggunakan Hero seperti Joy. Perubahan pada Skin yang dibawah oleh Hero Joy tentu memiliki perbedaan khusus diantaranya tampilan (baju, celana dan syal), suara, efek recall serta avatar.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 48, Mencari Alien Dibalik Batu

Dengan menggunakan Skin Joy MLBB tentu membuat pemain menjadi lebih percaya diri saat menghadapi setiap lawannya dalam pertandingan terlebih dimode Ranked. Saat hendak menggunakan Skin Joy MLBB, kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan Diamond.

Demikian artikel mengenai Skin Joy MLBB yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!