Dwonload Boxing Gym Story Mod Apk Gratis & Mudah!

Apakah kamu sedang mencari game hiburan olahraga? Boxing Gym Story Mod Apk menjadi rekomendasi yang patut kamu coba dan segera memainkannya.

Permainan dismartphone saat ini sudah banyak bertebaran baik untuk memberikan hiburan dalam mengisi waktu luang dikala bosan atau jenuh. Game pun saat ini sangatlah beragam baik itu tipe perang, shooter, simulasi bahkan olahraga sekalipun.

Boxing Gym Story menghadirkan game yang seru dengan tampilan atau visual yang menarik dan tentunya sederhana. Jika sebelumnya kamu bosan mengunduh versi original dan mencari versi modifikasinya kamu sudah berada diartikel yang tepat.

Bagi kamu yang penasaran mengenai game Boxing Gym Story Mod Apk baik itu link download , fitur atau keunggulan serta cara install-nya akan kami bahas secara lengkap. yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Penjelasan Singkat Game Boxing Gym Story Mod Apk

Penjelasan Singkat Game Boxing Gym Story Mod Apk

Game Boxing Gym Story salah satu permainan yang menawarkan kamu sebagai pelatih boxing atau tinju. Permainan ini bisa kamu mainkan diperangkat smartphone yang tergolong cukup ringan dan mudah untuk dimainkan.

Alur cerita yang terdapat pada game ini juga sangat bagus Dimana mengusung kegiatan olahraga berupa boxing atau tinju yang melatih salah satu karakter untuk dapat memenangkan disetiap pertandingannya.

Kita akan berperan sebagai pelatih Gym boxing atau tinju dengan seorang petinju yang akan kita latih serta peralatan yang mumpuni untuk menjadikan petinju yang dilatih menjadi kuat.

Memainkan game Boxing Gym Story versi modifikasi atau Mod Apk tentu akan memberikan berbagai kemudahan yang bisa kamu dapatkan. Sehingga memainkan game yang melatih seorang petinju untuk menjadi lebih hebat akan lebih mudah.

Baca Juga:  Begini Cara Mematikan Suara Kamera Instagram Terbaru!

Saat bermain game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini kamu akan memperoleh berbagai keuntungan baik itu Unlimited Money, fitur premium, Unlock All item dan lain sebagainya.

Keunggulan Game Boxing Gym Story Mod Apk

Sebelumnya kita sudah membahas secara ringkas mengenai game versi modifikasi oleh pihak ketiga ini. Sebagian dari kamu tentunya akan penasaran dengan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan nantinya.

Bagi kamu yang penasaran dengan keunggulan atau fitur game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini bisa simak penjelasannya yang akan kami bahas dibawah ini:

  • Uang Tak Terbatas (Unlimited Money)

Keunggulan atau fitur pertama yang akan kamu peroleh saat memainkan game yang telah dimodifikasi ini ialah Uang tak terbatas atau Unlimited Money. Adanya uang ini tentu akan sangat penting sebab kamu dapat membeli berbagai kebutuhan seperti alat Latihan untuk membuat para petinju yang kamu latih menjadi lebih kuat dan dapat memenangkan setiap pertandingan.

Jika berbicara mengenai versi original untuk mendapatkan uang kamu harus mengumpulkannya terlebih dahulu dengan menyelesaikan berbagai misi atau tugas yang ada. Namun dengan mengunduh dan memainkan game versi modifikasi kamu akan memperoleh Unlimited Money atau uang yang tak terbatas untuk melengkap berbagai kebutuhan.

  • Unlocked All Item (Semua Item Terbuka)

Selain memainkan game Boxing Gym Story Mod Apk Unlimited Money, kamu juga akan menikmati fitur semua item terbuka. Dimana item ini akan sangat penting karena kamu dapat dengan mudah memperbaharui peralatan untuk dapat meningkatkan kemampuan dari setiap para petinju yang dilatih.

Berbeda dengan versi originalnya, kamu diharuskan untuk memperoleh berbagai item dengan menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkannya. Namun dengan game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini kamu bisa memperoleh semua item untuk membuat permainan menjadi lebih seru dan mudah.

  • Fitur Premium

Digame Boxing Gym Story Mod Apk kamu akan menikmati juga fitur premium. Seperti yang kita ketahui jika memainkan game versi original untuk mendapatkan fitur premium harus melakukan top-up terlebih dahulu.

Baca Juga:  Daftar Hero Meta Sekarang Yang Bisa Kamu Coba !

Ketika fitur premium bisa didapatkan tentu kamu akan jauh lebih dimudahkan serta menikmati keseruan sebagai pelatih boxing atau petinju ini. Kemudian kamu juga akan menghemat uang karena mengakses fitur premium ini bisa didapatkan secara gratis.

  • Bebas Iklan

Jika sebelumnya kamu memainkan game Boxing Gym Story versi original pasti tidak asing dengan yang Namanya iklan yang muncul. Adanya iklan ini tentu membuat Sebagian orang jengkel karena sedang fokus-fokusnya bermain.

Dengan mengunduh dan memainkan game versi modifikasi oleh pihak ketiga ini kamu akan terbebas dari iklan yang akan muncul dilayar smartphone kamu. Hal tersebut karena pihak ketgia menonaktifkan iklan sehingga dapat membuat kita saat memainkan game ini dengan nyaman tanpa hambatan iklan yang mengganggu.

  • Karakter, Gameplay dan Tempat Terbuka

Digame Boxyng Gym Story kamu akan dihadapkan dengan berbagai karakter, gameplay dan tempat yang terbatas. Namun pada saat memainkan game versi modifikasi ini nantinya kamu akan diuntungkan karena dapat memilih dan menggunakan berbagai karakter yang ada.

Tidak hanya itu saja dari segi gameplay serta tempat akan terbuka Dimana dapat memberikan pengalaman bermain yang seru dengan tempat yang bisa bebas kita pilih. Kamu juga akan mendapatkan fitur atau keunggulan yang banyak ini dengan gratis dan otomatis.

Link Download Boxing Gym Story Mod Apk

Setelah mengetahui berbagai keunggulan yang akan kamu nikmati nantinya tentu membuatmu ingin segera memainkan game Boxing Gym Story ini.

Jika kamu mencari berbagai game Mod Apk situs Metodegame menawarkan berbagai permainan yang bisa didapatkan secara gratis lengkap dengan penjealsannya.

Kami juga akan menuliskan informasi syarat dari spesifikasi smartphone agar kamu bisa memainkannya dengan lancar. Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengunduh Boxing Gym Story Mod Apk bisa cek dibawah ini:

Baca Juga:  Simple & Mudah, Cara Menggabungkan File Word!
Nama Boxing Gym Story Mod Apk
Ukuran 38.2 MB
OS Minimal Android 5.0 keatas
Versi V1.3.3
Link Download Download Disini

Cara Instalasi Boxing Gym Story Mod Apk

Setelah mengetahui keunggulan serta telah menguduh game versi modifikasi ini kamu harus secara mandiri untuk memasangnya pada smartphone. Untuk yang terbiasa memainkan game versi modifikasi tentu akan lebih mudah.

Akan berbeda dengan orang yang baru pertama kali karena karena akan kebingungan. Maka dari itu kami akan memberikan Langkah-langkah cara memasang atau meng-installnya diperangkat smartphone, yuk simak caranya dibawah ini:

  1. Pertama, pergi ke menu pengaturan pada Smartphone
  2. Setelah itu cari dan klik menu “Keamanan atau Privacy
  3. Kemudian aktifkan “Sumber tak dikenal atau Unknown Source
  4. Jika sudah, cari file game Boxing Gym Story Mod Apk yang sudah diunduh sebelumnya di “File Manager
  5. Kemudian masuk ke folder “Download
  6. Setelah itu klik file yang sudah di-download dan klik opsi “install
  7. Tunggu hingga proses pemasangan atau instalasi beres
  8. Selesai

Resiko Memainkan Boxing Gym Story Mod Apk

Keunggulan yang telah kamu ketahui serta file yang sudah diunduh sebelumnya harus dipahami bahwasannya game versi modifikasi memiliki sejumlah resiko. Berikut resiko memainkan game Boxing Gym Story Mod Apk:

  • Merugikan developer atau pengembang original
  • Terancam terblokir secara permanen
  • Keamanan yang tidak diketahui (seperti virus dan sebagainya)
  • Kemungkinan dapat merusak ponsel yang kamu gunakan saat ini

Kami menganjurkanmu untuk mengunduh dan memainkan game Boxing Gym Story versi original melalui Google Play yang bisa diunduh secara gratis. Namun jika kalian bersikeras untuk mengunduh versi Mod Apk bisa melalui link diatas dan perlu diingat jika ada segala bentuk hal yang merugikan itu diluar tanggung jawab kami.

Demikian artikel mengenai Boxing Gym Story Mod Apk yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!