Download One Piece Bounty Rush Mod Apk Unlimited Diamond!

Apakah kamu pecinta anime One Piece? Kini sudah tersedia game atau permainan yang bisa kamu mainkan yang diangkat dari anime populer ini yaitu One Piece Bounty Rush Mod Apk.

Saat ini permainan dismartphone ada juga yang menawarkan konsep dari anime salah satunya ialah One Piece Bounty Rush. Didalamnya menawarkan berbagai keseruan serta berbagai karakter populer yang pasti kamu kenal di anime One Piece. Namun pada kali ini kita akan membahas mengenai game modifikasi yang didalamnya sudah disematkan keunggulan untuk memudahkan permainan yaitu One Piece Bounty Rush Mod Apk.

Bagi kamu yang penasaran mengenai game One Piece Bounty Rush Mod Apk baik itu link download , fitur atau keunggulan serta cara install-nya akan kami bahas secara lengkap. yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Penjelasan Singkat Game One Piece Bounty Rush Mod Apk

Penjelasan Singkat Game One Piece Bounty Rush Mod Apk

One Piece Bounty Rush adalah permainan dismartphone dimana telah dikembangkan oleh developer Bandai Namco Entertainment yang diadaptasi dari hasil Kerjasama Eiichiro Oda (Pembuat One Piece). Permainan yang satu ini telah hadir dan bisa diunguh oleh pengguna smartphone diaplikasi resmi seperti Google Playstore dan App Store. Di Google Playstore game ini telah diunduh lebih dari 10juta pengguna serta memiliki ulasan 832ribu.

Saat memainkan game original tentu ada batasan yang tidak bisa diakses oleh para pemain. Namun kali ini ada versi modifikasi yang didalamnya sudah terdapat berbagai keunggulan yang telah disediakan oleh pihak ketiga atau modder. Dengan begitu para pemain bisa menikmati setiap fitur yang disediakan didalam game dengan leluasa dan bebas yang membuat permainan jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Download Ejen Ali Mod Apk (Unlimited Money & Unlocked All Level)

Didalam gamenya para pemain ditawrkan dengan format cerita yang sama dengan alur dikomiknya. Saat memainkannya pun tidak memakan ruang hp atau biasa disebut ringan.

Gameplay di One Piece Bounty Rush Mod Apk para pemain akan memainkan 4 lawan 4 team battle yang menggunakan sistem gacha dimana setiap timnya dibagi menjadi 2. Setiap tim tersebut akan mengendalikan berbagai karakter dan bertanding untuk dapat memperebutkan Berries atau uang.

Untuk dapat memperoleh Berries digame ini para pemain harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan cara meletakkan bendera diatas gundukan harga karun yang tersebar distagae-nya. Jika diimajinasikan mungkin menurut kamu mudah, akan tetapi akan lain cerita saat kamu memainkannya.

Keunggulan One Piece Bounty Rush Mod Apk

Keunggulan One Piece Bounty Rush Mod Apk

Saat mengetahui game telah dimodifikasi tentu dalam benakmu terpikirkan bahwasannya terdapat keunggulan yang bisa didapatkan secara gratis. Untuk dapat membuat pengalaman bermain jadi lebih menarik, ada baiknya kamu mengetahui setiap keunggulan didalam game-nya seperti di One Piece Bounty Rush Mod Apk. Daripada berlama-lama yuk Simak keunggulan dari game One Piece Bounty Rush Mod Apk dibawah ini:

  • Unlimited Uang dan Permata

Banyak pemain yang mengatakan bahwa game ini mempunyai keterbatasan. Tapi tenang saja bahwa game yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga terutama fitur unlimited uang dan permata, jadi pemain tidak perlu khawatir dengan kendala yang dialami di versi original.

Nantinya para pemain dapat membeli berbagai item, karakter mahal yang kamu inginkan tanpa harus mencari uang terlebih dahulu dengan cara menyelesaikan misi. Kamu hanya perlu menikmati dengan santai tanpa harus memikirkan apa-apa.

  • Pilihan Stage

Di One Piece Bounty Rush Mod Apk kamu dapat memilih 3 stage terbaik yang pertama baratie yang bertemakan laut, kedua stage Arlog yang dikelilingi pulau tropis, yang terakhir aranasta yang terpaku dengan nuansa timur tengah.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 71-80 Lengkap dengan Gambar

Semakin banyak berries yang dikumpulkan semakin banyak pula item yang bisa kamu beli dan dapatkan. Kamu dapat mengetahui posisi lawan di dalam maps. Untuk membedakan musuh dan team, kamu bisa melihatnya dari ukuran titik. Jika titik yang kamu lihat besar berarti itu lokasi minion,

  • Grafis 3D

Game One Piece Bounty Rush Mod Apk disajikan dengan grafis 3D yang bisa memanjakan mata. Dengan grafis 3D yang disajikan sangat realistis mendekati aslinya. Tampilan pada game tersebut akan terasa lengkap dengan warna realistis dan shading khas One Piece.

  • Karakter Tidak Terkunci

Fitur ini dapat menggunakan karakter dari karakter yang murah hingga yang mahal bisa kamu gunakan untuk bertarung dengan musuh. Intinya kamu dapat menikmati setiap karakter yang terdapat pada Game One Piece Bounty Rush Mod Apk.

Link Download One Piece Bounty Rush Mod Apk

Link Download One Piece Bounty Rush Mod Apk

Setelah mengetahui berbagai keunggulan yang telah disediakan oleh pihak ketiga tentu membuatmu ingin segera memainkannya bukan? Maka dari itu kamu bisa mengunduh gamenya melalui situs atau website. Untuk dapat mempersingkat waktumu kami juga menyediakan link download One Piece Bounty Rush Mod Apk.

Kemudian kami juga akan menginformasikan syarat dari spesifikasi smartphone agar kamu bisa memainkannya dengan lancar. Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengunduh One Piece Bounty Rush Mod Apk bisa cek dibawah ini:

Nama One Piece Bounty Rush Mod Apk
Ukuran 170.17 MB
OS Minimal Android 5.0 keatas
Versi Terbaru
Link Download Download Disini

Cara Instalasi One Piece Bounty Rush Mod Apk

Untuk dapat memainkan game modifikasi One Piece Bounty Rush Mod Apk tidak hanya dengan menguduhnya melalui link diatas. Kamu juga perlu memasang atau instalasi dismartphone secara manual karena membutuhkan perizinan yang tergolong rumit.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 23 Terlengkap

Tapi kamu tidak usah khawatir, Karena kami juga akan memberikan cara untuk memasang atau menginstalasi game ini dengan rinci agar dapat segera kamu mainkan. Berikut caranya dibawah ini:

  • Pertama, pergi ke menu pengaturan pada Smartphone
  • Setelah itu cari dan klik menu “Keamanan atau Privacy
  • Kemudian aktifkan “Sumber tak dikenal atau Unknown Source
  • Jika sudah, cari file game One Piece Bounty Rush Mod Apk yang sudah diunduh sebelumnya di “File Manager
  • Kemudian masuk ke folder “Download
  • Setelah itu klik file yang sudah di-download dan klik opsi “install
  • Tunggu hingga proses pemasangan atau instalasi beres
  • Selesai

Kesimpulan

One Piece Bounty Rush Mod Apk adalah permainan yang diangkat dari anime dan komik populer Eiichiro Oda (One Piece). Gameplay yang ditawarkannya pun sangat menarik serta dilengkapi dengan grafis, alur cerita, karakter yang mirip dengan yang ada di anime. Para pemainnya juga akan merasa terbantu dan dimudahkan, sebab sudah disediakan berbagai keunggulan yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Kami merekomendasikanmu untuk mengunduh dan memainkan game One Piece Bounty Rush versi original melalui Google Playstore yang bisa diunduh secara gratis. Hal tersebut untuk menghormati pihak developer yang telah membuatnya. Namun jika kalian bersikeras untuk mengunduh versi Mod Apk bisa melalui link diatas.

Demikian artikel mengenai One Piece Bounty Rush Mod Apk yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!