7 Hero Counter Atlas, Ultimate-nya Auto Gafungsi!

Hero Atlas dalam pertandingan seringkali menjadi hambatan karena ia mempunyai Ultimate yang dapat menghentikan pergerakan lawan dan memberikan efek stun. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui deretan Hero Counter Atlas untuk menghadapinya dalam pertandingan.

Mobile Legends ialah game MOBA yang dapat dimainkan di Smartphone secara online 5vs5. Didalam Game MOBA ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dari segi tipe diantaranya Mage, Tank, Support, Assassin, Marksman dan Fighter.

Atlas salah satu tipe Hero Tank dengan kemampuan durabilitas tinggi serta mempunyai Skill set yang mampu memberikan Crowd Control kepada lawannya. Dengan begitu, kamu perlu menggunakan Hero yang mana dapat menghentikannya dalam pertempuran bahkan dapat menggagalkan Ultimate-nya. Daripada Penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Atlas Mobile Legends

Hero Counter Atlas Mobile Legends
Sumber Moonton

Atlas ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Tanker yang biasa digunakan dalam pertandingan untuk mengisi roamer. Tidak heran jika Hero yang satu ini digunakan sebagai Roamer selain tipe Tanker, ia juga mempunyai durabilitas tinggi serta dapat memberikan Crowd Control.

Berbicara soal Crowd Control milik Atlas, ia dapat memberikan efek Slow bahkan stun kepada lawannya. Kemudian yang biasa ditakuti oleh beberapa orang mengenai Hero Atlas karena Ultimate-nya yang mana dapat menerima efek Crowd Control tinggi bahkan dapat memberikan efek stun tersebut kesemua Hero lawan. Daripada penasaran dengan Hero Counter Atlas, simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Download Dead Ahead Mod Apk Uang Tak Terbatas & Bebas Iklan!

7. Miya

Hero Counter Atlas pertama jika kamu biasa menggunakan Marksman maka Miya bisa jadi jawabannya. Miya Hero tipe Marksman yang biasa digunakan untuk mengisi Gold Lane.

Miya mempunyai Damage yang sakit serta dapat menyerang lawan dengan kecepatan yang tinggi atau biasa disebut Attack Speed. Saat menghadapi Atlas, biasanya kebanyakan orang ketakutan karena dapat mengunci berkat Skill Ultimate atau Fatal Links milik Atlas. Namun saat menggunakan Hero Miya, kamu tidak perlu khawatir karena jika Atlas mendekat dan menggunakan Ultimate-nya, Miya dapat meloloskan diri dari serangan tersebut dengan Skill Ultiamte-nya.

6. Valir

Selanjutnya yang dapat meng-counter Atlas atau dapat menggagalkan Ultimate-nya ialah Valir. Hero Valir adlah tipe Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Dengan kemampuan miliknya, ia dapat memberikan Magic Damage serta menyerang lawan dari jarak jauh.

Saat menghadapi Hero Atlas dalam pertempuran, kamu tidak perlu khawatir terkena Fatal Links-nya. Karena dengan Skill Ultimate milik Valir, Skill tersebut tidak akan berguna karena ia dapat terbebas dari jeratan Fatal Links dan melanjutkan menyerang lawan yang ada didepannya.

5. Hanabi

Hero Counter Atlas berikutnya yang dapat kamu gunakan ialah Hanabi. Marksman yang mempunyai kemampuan yang unik dimana dapat menyerang berkali-kali dengan basic attack-nya yang memantul, attack speed yang baik serta lifesteal yang baik. Biasanya Hero Hanabi digunakan oleh para pemain game MOBA ini untuk mengisi Gold Lane.

Ketika menghadapi Hero Atlas dalam pertempuran, kamu dapat memaksimalkan kemampuan Skill 1 milik Hanabi karena dapat membuatnya tidak terkena efek dari Atlas. Skill 1 miliknya dapat memperoleh Immune dengan begitu Hanabi tidak akan mudah terhentikan pergerakannya oleh musuh bahkan Atlas sekalipun.

4. Wanwan

Masih ditipe Hero Marksman, terdapat Counter Atlas yang dapat kamu jadikan pilihan yaitu Wanwan. Hero Wanwan ini adalah tipe Marksman yang mempunyai attack speed yang tinggi, mobilitas yang baik serta sulit untuk dihentikan pergerakannya karena kelincahannya.

Baca Juga:  Octopus FF

Atlas seringkali menjadi ancaman dalam pertempuran, namun berbeda cerita ketika menghadapi Hero Wanwan karena ia sulit untuk ditangkap oleh Atlas. Hal tersebut dikarenakan Skill 2 milik Wanwan dapat melepaskan dari berbagai efek Crowd Control baik itu efek slow ataupun stun.

3. Lolita

Jika kamu pengguna Hero Roamer untuk meng-counter Atlas dalam setiap pertandingannya maka Lolita jadi jawabannya. Lolita salah satu tipe Tank/Support yang mempunyai durabilitas tinggi serta Crowd Control yang baik dalam pertandingan. Sama halnya seperti Atlas, Lolita mampu menghentikan pergerakan lawan dalam beberapa detik dengan Skill Ultimate miliknya.

Untuk dapat menghentikan Fatal Links dari Hero Atlas, kamu dapat menggunakan Lolita untuk menghindari serangan mematikannya dengan Skill 2 atau tameng miliknya. Sehingga kamu dapat terbebas bahkan rekan tim akan terselamatkan, jika tidak kamu dapat melancarkan serangan Ultimate Lolita untuk menghentikan seluruh pergerakan lawan yang berada diareanya.

2. Martis

Hero Counter Atlas berikutnya yang bisa kamu jadikan pilihan yaitu Martis. Martis salah satu tipe Fighter dengan Damage yang sakit, durabilitas yang baik serta mempunyai mobilitas tinggi. Biasanya para pemain menggunakan Hero yang satu ini untuk mengisi Exp Lane bahkan beberapa waktu yang lalu Hero Fighter ini digunakan untuk mengisi Jungler.

Ketika bertemu dengan Hero Atlas, kamu dapat memilih Martis karena ia mampu menghindari serangan mematikan dari Atlas berkat Skill 2 atau Mortal Coil. Penggunaan Mortal Coil ini juga harus pas dengan timming Atlas yang mengaktifkan Skill Ultimate-nya.

1. Diggie

Bagi pengguna Hero Roamer dalam meng-counter Atlas yang perlu kamu ketahui ialah Diggie. Hero Diggie ialah tipe Support yang biasa digunakan untuk mengisi Roamer. Kemampuan skill set nya mampu memberikan Crowd Control baik efek slow hingga stun kepada lawannya.

Baca Juga:  Download Play Together Mod Apk Terbaru!

Sebagian dari kamu pasti mengetahui Hero Diggie karena dulu banyak digunakan saat Meta Feeder. Namun berbeda dengan saat inim untuk meng-counter Atlas kamu dapat memanfaatkan Ultimate milik Diggie karena ia mampu memulihkan atau melepaskan Fatal Links milik Atlas. Dengan area Ultimate yang dimilikinya tentu dapat membuat rekan tim terhindar dari serangan Atlas yang dapat menghentikan bahkan mengeliminasi rekan timmu.

Strategi Menghadapi Hero Atlas

Strategi Menghadapi Hero Atlas
Sumber Moonton

Hero Atlas, dengan kemampuannya yang kuat dalam mengendalikan pertandingan, bisa menjadi lawan yang menantang di Mobile Legends. Namun, dengan strategi yang tepat, kamu bisa mengatasi kekuatannya dan meraih kemenangan. Berikut adalah beberapa strategi yang dapat membantu Anda menghadapi hero Atlas:

  • Gunakan Hero yang Mempunyai efek Immune

Seperti yang kita ketahui, Hero Atlas mempunyai Skill Ultimate atau Fatal links yang dapat menghentikan pergerakan lawan bahkan ketika serangan ini kena telak kelawan pasti akan kesulitan untuk bertahan. Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan Hero-hero yang mempunyai efek Immune dari Skill aktif ataupun pasif saat menghadapi Hero Atlas dalam pertempuran.

  • Jangan Berdekatan Dengan Rekan Tim

Kemudian strategi lainnya yang perlu kamu ketahui untuk menghadapi Atlas ialah cobalah untuk berpencar dengan rekan tim. Skill Ultimate milik Atlas mampu menarik lawan yang berada didekatnya, dengan begitu kamu bisa berpencar dengan rekan tim.

  • Kerjasama Dengan Rekan Tim

Strategi lain yang dapat membantu kamu menghadapi Hero Atlas dalam pertempuran ialah kerjasama tim. Dengan melakukan kerjasama, Hero sesulit apapun dalam pertempuran pastinya akan menjadi hal yang mudah diatas jika dilakukan bersama-sama.

Demikian artikel mengenai Counter Atlas, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!