Hero Terizla ML: Skill, Build, Emblem, Battle Spell & Kelebihannya

Hero Terizla adalah Fighter yang memiliki Durabilitas tinggi serta Damage yang sakit. Sebagian dari user Mobile Legends ingin menggunakannya tapi tidah tau darimana memulainya. Kami akan membahas tuntas mengenai Hero Terizl ML (Mobile Legends).

Setiap hero digame MOBA Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut juga memiliki peranan penting dalam pertempuran, contohnya Fighter.

Terizla menjadi salah satu kandidat Fighter yang terkenal akan Durabilitas tinggi serta memiliki Burst Damage. Pada saat bertemu dengan hero ini, seringkali menjadi ancaman dan bahkan kalah olehnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Guid Hero Terizla ML (Mobile Legends) baik Skill, Build tersakit, Emblem, Battle Spell Kelebihan dan kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Hero Terizla ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Terizla ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Terizla ML adalah salah satu tipe Hero dengan spesialis Burst/Crowd Control yang ada digame Mobile Legends. Sebelum menggunakan Hero yang satu ini, terlebih dahulu kamu harus membelinya dengan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Seorang Pandai Besi yang membawa disetiap pertarungannya menjadi senjata yang mematikan ketika dalam pertempuran. Dalam kisahnya ia seorang penempa terhebat yang membuat aliansi Anti Gereja di Lumina City dan membalaskan dendam terhadap para pengikut Gereja.

Hero Terizla Mobile Legends biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane selain Durabilitas yang tinggi ia juga memiliki Crowd Control yang baik dimana dapat menghentikan pergerkan semua lawan diareanya.

Fighter Pandai Besi ini cocok hadir dalam pertandingan karena mampu menjadi inisiator setelah Tanker dan berada dibarisan kedua untuk membantu rekan tim dalam melakukan tim fight.

Baca Juga:  Game yang Seru Dimainkan

Penjelasan Skill Terizla Mobile Legends

Setiap hero digame Mobile Legends tentunya membawa Skill set. Skill set tersebut diantaranya aktif dan pasif. Agar dapat menggunakan Hero dengan maksimal apalagi kamu seorang yang hendak menggunakan Hero Terizla, hal utama yang harus dilakukan ialah memahami Skill set yang dimilikinya.

Hal tersebut dapat membuatmu menggunakan skill dengan benar dan tidak mengaktifkannya secara asal-asal. Yuk pelajari Skill dari Hero Terizla dibawah ini:

  • Skill Pasif: Body of Smith

Pasif yang dimilikinya ia akan memperoleh 1% Damage Reduction tambahan hingga 30% untuk setiap 2,5% Hp yang hilang.

Kemudian ia tidak dapat memperoleh Attack Speed tambahan dan akan mengonversikan setiap 1% Attack Speed tambahan yang diperoleh menajdi 1 Physical tambahan.

  • Skill 1: Revenge Strike

Saat menggunakan skill ini, ia akan memberlah tanah dengan menggunakan Palunya dan menciptakan retakan tanah yang menyebar dan memberikan Physical Damage.

Setelah retakan tersebut mengenai target pertama, retakan akan menetap pada target dan memberikan efek slow sebesar 15%.

Pada saat yang bersamaan, Movemetn Speed Terizla akan meningkat sebesar 25% yang akan berlangsung selama 3,5 detik. Retakan pada target akan meledak, memberikannya Physical Attack dan 20% Hp lawan yang hilang sebagai Physical Damage.

  • Skill 2: Execution Strike

Ketika menggunakan skill ini, ia akan mengayunkan palunya dalam area berbentuk kipas. Skill ini dapat digunakan hingga 3 kali, saat serangan kedua dilancarkan ia dapat memberikan Physical Damage sementara itu serangan terakhir akan meningkatkan Physical Damage sebelumnya.

Lawan yang terkena Hit akan terkena efek Slow sebesar 20% selama 1,25% detik efek slow ini dapat di-stack dan hanya akan memberikan 60% Damage kepada minion.

  • Skill 3/Ultimate: Penalty Zone

Ultimate yang dimiliki hero ini, ia akan melompat kearah yang ditentukan, memberikanPhsycial Damage dan meneybabkan Airbone selama 0,6 detik.

Kemudian ia juga akan memanggil Scaffold dan menyebabkan 45% slow kelawannya. Scaffoldakan menarik Hero lawan dalam jangkauan beberaoa kali sambil memberikan Physical Damage pada setiap tarikannya.

Baca Juga:  Tidak Perlu Takut, Ini Hero Counter Aulus Mobile Legends

Build Terizla Terbaik

Build Terizla Terbaik

Selain memahami Skill set yang dimiliki Fighter ini, kamu juga perlu mengetahui Build item Terizla yang tepat. Build Terizla yang tepat akan memberikannya power dari setiap serangan yang dilancarkannya saat berhadapan dengan lawan.

Membeli Item Terizla yang benar juga dapat meningkatkan Damage ataupun Defense yang dimilikinya. Sehingga dapat memaksimalkan Fighter ini dalam setiap pertandingan selain memberikan Damage yang sakit juga memiliki pertahanan atau Defense yang bagus.

Kami telah merangkum berbagai Build Terizla yang dapat kamu salin nantinya saat hendak mengguanakan Fighter ini. Berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Warrior Boot
  2. Bloodlust Axe
  3. Dominance Ice
  4. Athena Shield
  5. Blade Armor
  6. Immortality
  • Build 2

  1. Warrior Boot
  2. Bloodlust Axe
  3. Dominance Ice
  4. Athena Shield
  5. Queen’s Wings
  6. Immortality
  • Build 3

  1. Bloodlust Axe
  2. Warrior Boot
  3. Antiqu Cuirass
  4. Radiant Armor
  5. Athena Shield
  6. Blade Armor
  7. Immortality (Opsonal)
  • Build 4

  1. Though Boot
  2. Blade Armor
  3. Antiqu Cuirass
  4. Dominance Ice
  5. Immortality
  6. Guradian Helmet

Deretan Build Terizla diatas dapat memberikan Damage yang besar, lifesteal yang bagus serta pertahanan yang kuat. Sehingga membuatmu lebih percaya diri baik saat berduel ataupun tim war. Perlu diketahui saat menggunakan Hero Terizla ataupun yang lain, cobalah bermain dengan santay jangan terburu-buru atau terlalu agresif menyerang.

Emblem Terizla

Tidak hanya Build saja yang kamu perlu kamu ketahui untuk dapat memaksimalkan Hero digame MOBA ini. Emblem juga menjadi hal yang harus pilih dan gunakan dengan tepat. Pasalnya, Emblem dapat memberikan atribut tambahan seperti Spell Vamp, Movement Speed dan lain sebagainya.

Kami telah merangkum Emblem Terizla terbaru yang dapat kamu gunakan. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Emblem 3

  1. Thrill
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Emblem 4

  1. Firmness
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite

Battle Spell Terizla

Kemudian ada hal lain yang perlu kamu ketahui untuk dapat memaksimalkan potensi pada Hero Fighter ini yaitu Battle Spell. Battle Spell menjadi salah satu hal yang perlu kamu perhatikan juga, karena Spell dapat membantu kamu baik memberikan Damage, bertahan ataupun mendapatkan skill tambahan seperti Blink/Dash.

Baca Juga:  Happy Pet Story Mod Apk Terbaru, Get Unlimited Diamond

Kami telah merangkum Battle Spell yang dapat kamu gunakan ketika memakai Hero Terizla dalam pertandingan baik Classic ataupun Ranked. Berikut informasinya:

Flicker: Dapat melakukan Blink/Dash kearah yang ditentukan. Hal tersebut dapat membuat Hero Terizla memiliki Skill Dash/Blink untuk mengejar ataupun kabur dari lawan yang mencoba mengeliminasimu.

Vengeance: Spell yang satu ini dapat memberikan pertahanan dimana dapat me-reduce Damage yang diterima dan membalikannya kelawan selama beberapa detik. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan ketika dalam tim War ataupun solo saat dalam keadaan terjebak.

Kelebihan & Kekurangan Hero Terizla Mobile Legends

Kelebihan & Kekurangan Hero Terizla Mobile Legends
Sumber Moonton

Berbagai Hero digame Mobile Legends tidak luput dari kelebihan dan kekurangannya. Berikut informasi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Hero Terizla:

Kelebihan Terizla:

  1. Damage Besar: Salah satu keunggulan utama Terizla adalah kemampuannya untuk memberikan kerusakan yang besar pada musuh-musuhnya. Serangan-serangan kuatnya dapat dengan cepat menghabisi lawan dalam pertempuran, membuatnya menjadi ancaman yang serius di medan perang.
  2. Skill Crowd Control: Terizla memiliki kemampuan Crowd Control yang kuat, terutama berkat skill-skillnya yang mampu memberikan efek penarikan dan penahanan pada lawan. Ini memungkinkannya untuk mengontrol pergerakan musuh-musuhnya dan menciptakan peluang bagi timnya untuk menyerang dengan efektif.
  3. Regenerasi Darah: Keterampilan pasif Terizla, “Execution Strike,” memberinya regenerasi darah yang signifikan setelah mengalahkan lawan. Hal ini membuatnya mampu bertahan lebih lama di medan perang dan kembali dalam pertempuran dengan kondisi yang lebih baik.

Kekurangan Terizla:

  1. Rentan terhadap Efek Crowd Control: Meskipun memiliki kemampuan Crowd Control sendiri, Terizla rentan terhadap efek Crowd Control dari lawan. Stun, silence, atau penghentian gerakan dapat mengganggu kemampuan pertahanan dan serangannya, membuatnya menjadi kurang efektif dalam pertempuran.
  2. Ketergantungan pada Combo Skill: Agar Terizla efektif dalam pertempuran, ia perlu melakukan kombo dari beberapa skillnya. Jika kombo tersebut tidak dilakukan dengan benar atau terganggu oleh lawan, potensinya dalam memberikan kerusakan dapat berkurang.
  3. Tidak memiliki Attack Speed: Hal yang disayangkan dari Fighter ini ia tidak memiliki Attac Speed yang baik.

Demikian artikel mengenai Terizla ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!