Fifa 16 Mod Apk Versi Terbaru Ultimate Time

metodegames.com – Seperti yang kita ketahui bersama saat ini sudah banyak sekali aplikasi game bertema sepak bola yang telah bermunculan. Mulai dari game yang bisa dimainkan di konsol game, PC, hingga HP. Adapun salah satu game sepakbola yang cukup populer saat ini adalah game berjudul Fifa 16 Mod Apk yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini.

Sebagai informasi, Fifa 16 Soccer Mod Apk adalah salah satu permainan sepak bola yang telah dikembangkan oleh EA Sports dimana anda bisa bermain game sepak bola yang seru dan bisa membuat anda lupa waktu. Selain itu, anda juga bisa mengatur para pemain didalamnya sesuai dengan keinginan dan juga memberi kesan seperti anda benar-benar bermain bola asli seperti pada kehidupan nyata.

Terdapat banyak sekali pilihan lengkap klub sepak bola didalamnya yang bisa anda sesuaikan dan anda juga bisa memilih klub sepak bola favorit anda diaplikasi ini sehingga tidak heran apabila aplikasi ini menjadi game sepakbola favorit banyak gamer.

Untuk itu, kali ini kami akan membagikan aplikasi berjudul Fifa 16 Mod Apk yang merupakan aplikasi versi modifikasi dari pengembang pihak ketiga dengan mengusung beragam tambahan fitur yang sayang untuk anda lewatkan sehingga akan membuat pengalaman gaming anda pun akan semakin seru.

Untuk mengenal lebih dalam mengenai Fifa 16 Mod Apk ini, maka simak fitur dan kelebihannya sebagai berikut.

Fitur Fifa 16 Mod Apk

Fifa 16 Mod Apk

Kelola Team di Mode Karir

Anda bisa memilih klub sepak bola favorit yang ingin dimainkan pada game dan anda juga bisa mengelola team sepak bola milik anda sendiri sesuai dengan keinginan. Anda harus pintar-pintar dalam mengatur strategi bermain dan juga mempersiapkan team untuk melakukan pertandingan yang penting didalamnya. Sehingga dengan tim yang sudah anda persiapkan, maka anda pun mudah memenangkan pertandingan pada game bola tersebut.

Baca Juga:  Daftar Hero Tank Mobile Legends (ML)

Unlimited Money Game

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi modifikasi ini adalah dimana anda bisa menikmati adalah fitur Unlimited Money atau uang tidak terbatas dimana anda bisa membeli perlengkapan maupun peralatan, bahkan pemain baru yang ada pada Game sepak bola Fifa 16 tanpa perlu takut kehabisan uang.

Ultimate Team Khusus

Anda bisa mengumpulkan para pemain terbaik seluruh dunia untuk bisa masuk kedalam team anda sehingga anda bisa membuat team yang anda punya lebih berkualitas, dan sering memenangkan pertandingan pada game tersebut.

Gambar Berkualitas Tinggi

Game ini juga memiliki grafis yang sangat baik sehingga akan memanjakan mata para pemainnnya sehingga akan memberikan kesan nyata, ketika siapapun yang bermain didalamnya.

Main di Liga 1 Indonesia

Ggame sepak bola Fifa ini memiliki fitur Liga 1 Indonesia sehingga anda bisa merasakan pengalaman bermain game sepak bola yang beda dari game lainnya. Pastinya, dengan fitur Liga 1 Indonesia akan membuat anda tidak pernah bosan bermain game modifikasi ini.

Download Fifa 16 Mod Apk

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game sepakbola seru ini, maka langsung saja simak detail aplikasi beserta link downloadnya sebagai berikut.

Nama Fifa 16 Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran 30 MB
Os Android 6.0+
Harga Gratis
Link Download DISINI

​Cara Pasang Atau Install Fifa 16 Mod Apk

Apabila anda sudah mendownload aplikasi Fifa 16 Mod Apk dari link diatas, maka simak panduan dan langkah-langkah cara download aplikasinya sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan masuk pada pengaturan di HP anda.
  • Lalu pilih menu perizinan/keamanan
  • Pilih opsi aktifkan dari sumber tidak dikenal
  • Setelah itu langsung ke file manager
  • Kemudian anda bisa masuk pada folder download
  • Lalu anda bisa pilih file Fifa 16 Mod Apk yang sudah di download
  • Klik file tersebut
  • Nanti akan muncul pilihan yang bertulisan Batal/Install. Anda bisa Klik install
  • Tunggu beberapa saat maka file akan terpasang dan siap anda mainkan
  • Selesai. Mudah bukan?
Baca Juga:  Asphalt Nitro Mod Apk Terbaru, Unlimited VIP Coins And Money

Demikian informasi mengenai Fifa 16 Mod Apk yang bisa segera anda mainkan dan rasakan keseruannya. Namun sebagai catatan karena aplikasi ini adalah aplikasi mod, maka gunakan atas risiko anda sendiri.