Tips Cecilion MLBB: Combo & Mengumpulkan Stack Dengan Cepat

Setelah kita mengetahui Skill, Build Item, Emblem dan Battle Spell. Bagi pemula yang ingin menggunakan hero Cecilion tentu perlu mengetahui tips Cecilion MLBB baik combo & cara mengumpulkan stack Cecilion.

Cecilion merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki damage tersakit. Hero yang satu ini cocok digunakan di pertengahan hingga late game.

Penggunaan setiap hero tentu tidak terlepas dengan combo dari skill yang dimilikinya. Hal tersebut untuk dapat memberikan damage serta mengganggu pergerakan musuh bagi hero yang memiliki efek Crowd Control dari skill.

Kemudian Stack Cecilion sangat berpengaruh untuk dapat melancarkan magic damage yang sakit terhadap musuh. Semakin banyak stack yang kamu miliki, maka akan semakin semakin deras damage yang diberikan terhadap hero lawan.

Maka dari itu, untuk dapat menggunakan hero Cecilion dengan maksimal, kamu perlu mengetahui baik combo ataupun mengumpulkan stack Cecilion dengan cepat. Pada artikel kali ini kita akan memabgikan tips Cecilion MLBB combo dan cara mengumpulkan stack cecilion dengan cepat. Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai ya!

Tips Cecilion MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Tips Cecilion MLBB (Mobile Legends Bang Bang)
Sumber Moonton

Bagi kamu yang baru pemula menggunakan Cecilion tentu ada Tips agar menggunakan hero Mage yang satu ini lebih maksimal. Berikut Tips Cecilion MLBB yang perlu kamu ketahui:

  • Fokus Mengumpulkan Stack Diawal

Hero Cecilion merupakan Mage yang berbeda dengan Mage yang lainnya. Jika hero mage lainnya tidak memiliki stack, fungsi stack disini yaitu untuk dapat memberikan magic damage lebih sakit.

Baca Juga:  Game PC Ringan Terbaik

Jika kamu menggunakan hero Cecilion saat diawal cobalah untuk fokus mengumpulkan stack dengan skill Bat Impact.

  • Sering Rotasi

Kemudian tips yang perlu kamu ketahui jika menggunakan Cecilion ialah harus sering rotasi ke arah Marksman. Hal tersebut dapat membantu penyerangan terhadap Gold Lane lawan dan kamu juga dapat menambahkan stack setiap skill 1 yang diaktifkan mengenai hero musuh ataupun minion.

Penting sekali seorang Mage harus sering melakukan rotasi. Agar dapat menyeimbangkan permainan dan jika beruntung kamu dapat menekan Marksman lawan dan membuatnya tertinggal gold.

Untuk dapat melakukan rotasi baik ke Gold ataupun Exp Lane usahakan membersihkan Minion terlebih dahulu. Agar dapat membersihkan minion dengan cepat gunakan Skill Ultimate yang dimiliki Cecilion serta skill lainnya untuk segera rotasi ke Lane untuk membantu tim kamu.

  • Manfaatkan Jarak

Tips selanjutnya jika kamu menggunakan hero Cecilion adalah memanfaatkan Jarak. Seperti yang kita ketahui, hero Cecilion sangat diuntungkan karena selain memiliki magic damage yang sakit ia juga memiliki jarak serang yang jauh.

Kamu dapat berkontribusi ketika tim war atau fight dari jarak jauh. Pasalnya jika hero yang satu ini didekati musuh, Cecilion tidak mampu menggunakan skill 1 ataupun 2 dengan maksimal.

  • Beli Item yang Tepat

Kemudian tips selanjutnya yang perlu diketahui ialah gunakan build item Cecilion yang tepat. Dimana build item ini memiliki peranan yang penting dalam in-game. Jika kamu membeli build item secara asal, bisa dipastikan magic damage yang diperoleh pun tidak dapat maksimal.

Combo Cecilion ML

Setelah mengetahui Tips menggunakan hero Cecilion, selanjutnya untuk dapat menggunakan hero Mage yang satu ini kamu perlu mengetahui combo yang tepat.

Baca Juga:  Cara Menjadi Impostor di Among Us Terus Menerus

Seperti yang kita ketahui, hero Cecilion salah satu mage yang terbilang mudah digunakan. Tidak seperti hero mage lainnya yang memiliki skill kombo yang sangat sulit seperti Kagura ataupun Kadita.

Dengan menggunakan hero Cecilion sebagai mid-lane kamu dapat menggunakan combo Cecilion sebagai berikut:

  1. Combo Cecilion 1: Skill 2, Skill 1 dan Ultimate
  2. Combo Cecilion 2: Skill Ultimate, Skill 2, Skill 1

Menggunakan hero Cecilion tidak perlu mengingat combo yang sulit. Hero yang satu ini sangat fleksibel untuk digunakan dan kamu dapat memanfaatkan setiap skill diberbagai situasi.

Stack Cecilion Mobile Legends

Stack Cecilion Mobile Legends
Sumber Youtube Channel Day Helder

Cecilion adalah hero Mage yang sangat memerlukan stack dalam in-game. Semakin banyak stack yang terkumpul maka magic damage yang dimilikinya pun semakin sakit setiap serangan terhadap musuh.

Stack tersebut hampir sama halnya dengan Aldous yang memerlukan stack. Maka dari itu, Hero Cecilion memiliki damage di early game kurang. Untuk dapat menambahkan stack-nya pun terbilang simpel, dimana kamu hanya perlu melakukan skill 1 terhadap minion ataupun hero lawan.

Sebagian orang penasaran mengenai stack Cecilion Sampai berapa? Stack Cecilion maksimalnya hingga 99.999. Namun jika dalam in-game stack tersebut tentu tidak akan terkumpul dan tentunya dengan stack tersebut dapat menghasilkan damage yang luar biasa sakitnya.

Normalnya, Jika kamu menggunakan hero Cecilion dengan waktu 5 menit setidaknya memiliki 110 stack. Jika kamu mampu memanfaatkan skill 1 tentu dapat mendapatkan 250 stack dalam waktu 10 menit.

Bagi kamu yang kebingungan mengenai bagaimana cara cepat mengumpulkan stack Cecilion yang benar, Kami telah menyimpulkan dari berbagai sumber serta pengalaman saat menggunakan Hero Cecilion baik mode ranked ataupun Classic. Simak penjelasannya dibawah ini:

  • Membeli 2 Item Mana Magic Necklace

Seperti yang kita ketahui, hero Cecilion sangat boros terhadap Mana. Guna untuk menggunakan skill 1 agar dapat mengumpulkan stack lebih cepat tentu kamu perlu menyeimbangi dengan item yang dapat menambah mana.

Baca Juga:  Download Mad Skills Motocross 3 Mod Apk!

Pada saat diearly game kami menyarankan untuk membeli 2 item Mana Magic yang ada pada turunan Demon Shoes.

  • Manfaatkan Jungle

Untuk dapat menambah stack Cecilion lebih cepat, kamu dapat melakukan skill 1 atau Bat Impact terhadap jungle untuk menambahkan pundi-pundi stack.

Tidak perlu sampai mengambil jungle, namun cukup melakukan hit saja. Kamu juga dapat memanfaatkan jungle teman ataupun musuh saat melakukan rotasi baik ke exp ataupun gold lane dengan melakukan hit skill bat impact terhadap jungle.

  • Gunakan Skill 1 Ke Musuh Tepat Ditengah Lingkaran

Bat Impact atau skill 1 dapat menambah stack setiap terkena hero musuh ataupun minion sebanyak 1. Namun, kamu dapat memaksimalkan dalam mendapatkan stack selama permainan yaitu gunakan skill 1 tepat ditengah lingkaran agar stack yang dihasilkan yaitu menjadi 2.

Hal tersebut tentu dapat bermanfaat ketika mengumpulkan stack Cecilion bagi kamu yang belum mengetahuinya.

  • Gunakan Skill Ultimate Sesering Mungkin

Bagi kamu yang sering menggunakan hero Mage dan menunggu moment saat mengaktifkan Ultimate, maka perlu dihilangkan kebiasaan tersebut saat menggunakan Cecilion. Pasalnya, saat skill Ultimate diaktifkan kamu akan mendapatkan stack tambahan setiap terkena hero ataupun minion musuh.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya semakin cepat hero Cecilion mengumpulkan stack akan semakin sakit magic damage yang diberikan terhadap lawannya.

Maka dari itu, jangan terlalu pelit saat mengeluarkan Ultimate apalagi saat ingin membersihkan lane. Dengan memanfaatkan skill 1 Bat Impact dan Ultimate-nya kamu dapat dengan cepat memiliki stack.

Demikian artikel mengenai Tips Cecilion MLBB semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!